Bengkulu Utara

Diatas Lahan Hibah 100 Hektar, Markas Batalyon Infantri Segera Dibangun

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Markas Batalyon Infantri akan dibangun di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara. Markas Brigade Infantri ini akan dibangun diatas lahan Hibah Pemerintah Daerah setempat seluas 100 hektar, hal tersebut disampaikan Danrem 041/ Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil, Selasa (23/6/2020).

Danrem Yanuar Adil mengatakan terimakasih dan apresiasi atas pemberian hibah tanah seluas 100 hektar yang dihibahkan Pemkab Bengkulu utara untuk pembangunan Markas Batalyon Infantri. Jajaran Korem akan merealisasikannya pada tahun 2021.

Pembangunan Markas Batalyon Infanteri Bengkulu Utara akan dibangun disalah satu lokasi Desa Simpang Karang Pulau berbatasan wilayah antara Kecamatan Ketahun dan Kecamatan Puteri Hijau Bengkulu Utara.

“Kami akan segera berkoordinasi dengan pimpinan pusat untuk langkah pembangunan Markas Batalyon Infantri,” kata Danrem 041/ Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil.

Dalam agenda kunjungan kerja di Wilayah Kodim 0424 Bengkulu Utara Danrem berharap sinergitas TNI dan Pemerintah Daerah terus berjalan baik guna menjaga stabilitas keamanan wilayah setempat.

Selain memberikan arahan personil Kodim 0413 Bengkulu Utara, Danrem menyerahkan piagam penghargaan kepada sejumlah Tokoh Masyarakat, agama dan Kepala Desa yang memiliki andil dalam garda terdepan penanganan Covid 19.

Dalam kesempatan yang sama, Komandan Korem berkesempatan menandatangani Prasasti Desa Lebong Tandai Kecamatan Napal Putih, serta melaksanakan Bakti Sosial di Puskesmas Desa Karang Pulau Kecamatan Puteri Hijau.

 

Share

Related posts

Bupati BU Lakukan Panen Raya, Jaga Ketahanan Pangan Hadapi Pandemi Covid-19

Berita rafflesia

Sekda BU Buka Sosialisasi Program Taspen

Berita rafflesia

Turunkan Angka Kemiskinan, Wabup BU Arie Buka Rapat TKPKD

Berita rafflesia

Leave a Comment