Kota Bengkulu Politik

Diawali Dengan Doa Bersama, Paslon Helmi-Muslihan Daftar Ke KPU

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Selepas salat Duha Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Helmi Hasan – Muslihan pagi ini resmi mendaftar ke KPU Provinsi Bengkulu, Sabtu (5/9/2020).

Dengan persiapan yang matang Pasangan HM ini mengawali keberangkatan dengan melaksanakan salat Duha dan berdoa bersama di Masjid Umar Bin Khattab Cempaka Permai.

Berbeda dengan tahun sebelumnya momen pendaftaran pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur di KPU Provinsi Bengkulu tahun ini tentunya menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ketat.

“Alhamdulillah pagi ingi ini kita melakukan tahapan penyerahan berkas pendaftaran ke KPU Provinsi disaksikan langsung oleh Bawaslu,” Kata Helmi didampingi Muslihan dalam sambutannya usai menyerahkan berkas pendaftaran pencalonan.

Berkas pendaftaran sudah diterima dan telah memenuhi persyarat sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu.

“Alhamdulilah kita sudah memenuhi persyaratan, Untuk Partai penggusung kita  sudah memegang partai Nasdem ada Lima Kursi, partai Hanura dan Partai PAN dengan total sepuluh Kursi,” sampai Helmi.

Adapun pasangan Helmi Hasan –Muslihan DS diusung oleh 3 partai yakni: Partai Nasdem, Hanura  dan PAN dengan jumlah 10 kursi. (Pahri)

Share

Related posts

Plt Walikota Bengkulu Apresiasi Kegiatan Pupan, Serta Minta Terus Semangat Sosialisasi Anti Narkoba

Berita rafflesia

Pembangunan Alun-Alun Kota Bengkulu, Masuk Tahap Finishing

Berita rafflesia

Rektor Unib Dukung Kebijakan Walikota, Himbau Seluruh Mahasiswa Libur,Dan Belajar Dirumah

Berita rafflesia

Leave a Comment