Kota Bengkulu Pemerintahan

Dibanjiri Ucapan: Perhatain Serius Gubernur Rohidin Terhadap GTT/PTT

Provinsi Bengkulu, Beritarafflesia.com- Kesejahteraan Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) kini mendapat perhatian serius dari Pemerintah Provinsi Bengkulu, hal tersebut setelah dikeluarkannya SK Gubernur Bengkulu terkait gaji tetap untuk GTT dan PTT.

Perhatian serius Gubernur Rohidin Mersyah terhadap GTT dan PTT tersebut, menuai ucapan terimakasih dari seluruh GTT dan PTT di masing-masing daerah yang membanjiri media sosial.

Berdasarkan SK Gubernur, GTT dan PTT akan menerima gaji sebanyak 14 kali yaitu dengan rincian 12 gaji, ditambah gaji ke 13 dan 1 Tunjangan Hari Raya (THR). GTT dan PTT yang sudah terdaftar juga nantinya di prioritaskan untuk diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Pada saat penyerahan SK, Gubernur Rohidin mengatakan, SK tersebut merupakan bukti kepedulian Pemerintah Provinsi Bengkulu kepada GTT dan PTT. Agar dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya.

Pencairan insentif GTT dan PTT perdana dilakukan serentak pada, Senin (18/05/2020) . Dengan rincian insentif bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei serta THR yang dicairkan melalui Dikbud Provinsi Bengkulu ke rekening masing-masing.

Total jumlah GTT dan PTT Se Provinsi Bengkulu yang menermia tersebut sebanyak 3.392 Orang Dengan rincihan sebagai berikut:

Bengkulu Utara : 677 Orang
Bengkulu Selatan : 314 Orang
Bengkulu Tengah : 140 Orang
Mukomuko : 459 Orang
Lebong : 121 Orang
Kepahiang : 168 Orang
Kota Bengkulu : 551 Orang
Seluma : 281 Orang
Kaur : 284
Rejang Lebong : 397

Demikian” Rian

Share

Related posts

Wawako Dedy Cium Indikasi Eksploitasi Anak, Minta DP3APPKB dan Dinsos Turun ke Jalan

Berita rafflesia

Usaha Keras, Pemkab Kepahiang kembali Raih Opini WTP Atas LKPD Tahun 2019

Berita rafflesia

Gerak Nyata, Pemkot Gencarkan Pembuatan Bank Sampah

Berita rafflesia

Leave a Comment