Kota Bengkulu Pemerintahan

Dibantu Baznas, Warga Kelurahan Kadang Limun Ucapkan Terimakasih Pada Walikota dan Wawali

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kembali menyerahkan bantuan kepada salah satu warganya di Jalan Melati, Kelurahan Kandang Limun, Kecamatan Muara Bangkahulu atas nama Dadang. Jumat (5/03/2021).

Bantuan berupa uang santunan dan khitanan gratis untuk anak Dadang diserahkan langsung Wawali Dedy saat mengunjungi rumahnya.

“Pak Dadang ini ada bantuan dari Baznas untuk keluarga Bapak. Semoga bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan-kebutuhan bapak dan keluarga,” ujar Dedy.

Mendampingi anak Dadang khitanan, Dedy mendoakan agar anak Dadang menjadi anak saleh dan tumbuh menjadi pribadi yang baik.

Dikesempatan ini, Dadang menceritakan awal mulanya ia mendapatkan bantuan dari Baznas.

“Waktu itu, saya bertemu pak Wawali saat berjualan di masjid. Disana, saya ceritakan tentang anak saya yang belum dikhitan karena terkendala biaya. Beliau (Dedy) langsung meresponnya dengan langsung menghubungi Baznas agar anak saya mendapat bantuan khitan gratis,” ujar Dadang saat diwawancara.

Setelah anaknya dikhitan, Dadang mengucapkan terimakasih kepada Walikota Helmi dan Wawali Dedy yang telah merespon permintaannya dengan memberikan bantuan.

“Terimakasih pak Wali dan Wawali berkat programnya melalui Baznas anak saya dapat melakukan khitan secara gratis. Sekali lagi terimakasih pak semoga Pak Wali dan Wawali. Semoga bapak diberi kesehatan untuk terus membantu orang-orang yang membutuhkan uluran tangan pemerintah seperti kami,” ucap Dadang dengan penuh syukur.(ADV)

 

Share

Related posts

Ops Zebra, Sat Lantas Polres Bengkulu Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Laka Lantas

Berita rafflesia

Program HD Oto Pemkot Bengkulu Diadopsi Walikota Palembang,Helmi Hasan Bersyukur

Berita rafflesia

Dinas PUPR Kota Bengkulu Akan Terus Perbaiki Jalan Lingkungan Disetiap Kecamatan Dan Kelurahan

Berita rafflesia

Leave a Comment