Bengkulu Tengah Headline Hukum

Dicabuli Pamannya Yang Masih Remaja, Bayi Tewas di Bengkulu Tengah

BENGKULU, Beritarafflesia.com – Bayi berumur 3 tahun dengan inisial DA, diduga menjadi korban pencabulan pada Sabtu (04/01/2020).  Disinyalir perbuatan bejat tersebut dilakukan oleh pamannya sendiri, AR, yang baru berumur 15 tahun. Keduanya merupakan warga Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kejadian tersebut bermula ketika kedua orang tua DA yang baru pulang dari kebun, mendapati DA dalam keadaan lebam. DA pun langsung  dilarikan ke puskesmas dan dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu.

Selain luka lebam di mata, Dokter juga mengatakan bahwa alat kelamin DA juga mengalami pembengkakan. Esoknya, DA pun menghembuskan nafas terakhirnya.  Saat ini korban telah dimakamkan di TPU di kawasan Bengkulu Tengah.

Kedua orang tua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib. Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Andjas Adi Permana melalui Kasat Reskrim Iptu Rahmat mengatakan bahwa pihaknya telah meringkus terduga tersangka.

Polisi juga sudang memeriksa barang bukti berupa satu buah handphone dan baju yang digunakan oleh korban.

”Sudah kita amankan kemarin, dan saat ini masih menjalani pemeriksaan. Barang bukti juga sudah kita amankan,” jelas Rahmat, saat dikonfirmasi pada Minggu (5/1/2020).(Cecep)

 

Share this:

Related posts

Bawa Ganja, Seorang Pelajar Ditangkap Polisi

Berita rafflesia

Saat Diperiksa, MI Bingung Uang KONI Yang Dipakai Sampai 11 M

Berita rafflesia

LSM BURARI : Layangkan Surat Ke PUPR RL Terkait Permintaan Data Dokumen kontrak Kerja

Berita rafflesia

Leave a Comment