Uncategorized

Diduga Bunuh Diri, Seorang Bankir Ditemukan Tergantung Dirumahnya

BENGKULU, Beritarafflesia.com – Seorang pria ditemukan tewas tergantung dirumahnya. BS (27), pria yang sehari-hari berprofesi sebagai karyawan bank di Kota Bengkulu ditemukan tergantung menggunakan tali tambang di kusen rumahnya sendiri di Kelurahan Bentiring Permai Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu pada Sabtu (18/1/2020), sekira pukul 18.30 WIB.

Pria asal Ipuh, Mukomuko tersebut ditemukan pertama kali oleh sepupunya yang datang menjemputnya ke rumah. Curiga BS tidak menyahut, sang sepupu mendobrak pintu rumah BS. Alangkah kagetnya ia ketika melihat BS dalam keadaan sudah tak bernyawa. Sepupu BS pun langsung panik dan meminta bantuan warga sekitar.

Ketua RT sekitar, Darwin Hamid, memberikan keterangan kronologi penemuan jasad BS. “Sepupu korban berkunjung ke rumah sekira sebelum maghrib, karena korban tidak menyaut kemudian oleh sepupu korban didobraklah pintu dan ditemukan BS tergantung. Panik kemudian sepupu korban (BS) memanggil warga. Kemudian dengan warga langsung menghubungi polisi. Korban ini memang terkenal pendiam tetapi ketika ketemu dia juga ramah sama kita. Korban sudah tinggal diperumahan ini sekitar satu setengah tahun,” paparnya.

Salah seorang warga mengaku sempat melihat BS sehari sebelumnya. Warga yang menolak memberikan namanya tersebut melihat BS masih terlihat biasa saja. Namun, untuk hari kejadian tersebut terjadi, BS tak tampak keluar rumah.

“Kemarin masih terlihat beraktivitas, tapi hari ini memang korban belum terlihat dari pagi. Korban tinggal sendiri,” ucapnya.

Saat ini jenazah BS dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu.(Cecep)

Share this:

Related posts

Keberagaman Suku Bangsa di Tengah Masyarakat Bengkulu, Rohidin: Kebanggaan sekaligus Modal Pembangunan Daerah

Berita rafflesia

Dana Operasional Ambulance Rp 50 Juta

Berita rafflesia

Imbau Prokes dan Larangan Berenang, Polairud Siaga Pantau Aktivitas Warga di Pantai Zakat

Berita rafflesia

Leave a Comment