Headline Hukum Kota Bengkulu

Diduga Hilang Kendali, Truk Tanki Tabrak 3 Rumah Warga

BENGKULU – Satu unit kendaraan jenis truk tanki berwarna hijau menghantam tiga bangunan rumah warga pada Minggu (03/01/2020).

Kejadian tersebut terjadi di ruas Jalan Kapuas Raya Kelurahan Lingkar Barat, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu, tepatnya di depan SMA Sint Carolus.

Akibat kejadian tersebut sontak warga langsung gotong-royong menolong supir truk yang masih terjebak di dalam truk. Salah satu saksi warga sekitar mengatakan ia hanya mendengar suara dentuman kencang lantas langsung keluar dan melihat truk sudah diposisi menabrak 3 bangunan.

Kapolres Bengkulu Polda Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak SIK melalui Kasat Lantas Polres Bengkulu AKP Kadek Suwantoro menjelaskan unit laka lantas sudah melakukan olah TKP dan juga memeriksa sopir dan saksi yang melihat dan mengetahui kejadian tersebut.

“Untuk kasus kecelakan lakalantas tunggal ini sudah kita tangani. Mobil truk sudah dievakuasi dan dibawa ke Polres bersama supir untuk diambil keterangannya terkait apa penyebab dari kecelakaan itu,” terang Kasatlantas.

Berdasarkan keterangan saksi peristiwa kecelakaan itu terjadi, karena sopir menghindari pengendara sepeda motor yang melaju mengakibatkan truk tanki hilang kendali hingga menghantam 3 bangunan rumah warga. Kemacetan sempat terjadi disekitar lokasi kecelakaan. Tak lama kemudian, petugas lalu lintas langsung menguraikan kemacetan masyarakat yang penasaran atas kejadian tersebut.

Share this:

Related posts

Ajak Unived Atasi Masalah Sampah, Pemkot Bengkulu akan Bikin Kerjasama

Berita rafflesia

Wawali Rutin Patroli Selama PPKM Mikro, Targetkan Kota Bengkulu Kembali ke Zona Hijau

Berita rafflesia

Pemkot Maksimalkan Penanganan Sampah, hingga Libatkan RT dan RW

Berita rafflesia

Leave a Comment