Hukum

Diduga Jadi Tempat Kumpul Kebo, Kos-Kosan Digerebek Warga dan Aparat

Penggerebekan

Beritarafflesia.com – Diduga menjadi tempat kumpul kebo, kos-kosan di Jalan Flamboyan Raya RT 19 RW 06 Kelurahan Kebun Kenanga Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, digerebek oleh warga dan petugas gabungan pada Minggu (1/12/2019) dini hari.

Warga dan petugas gabungan dari TNI, Polsek Ratu Samban dan Camat Ratu Agung berhasil mengamankan pasangan non muhrim yang berkurung dalam kos-kosan tersebut.

Ada 9 remaja, 5 perempuan dan 4 laki-laki yang didapati dalam penggerebekan tersebut. Diantara mereka diduga berbuat tidak senonoh karena berada di dalam kos-kosan pada larut malam. Pada saat penggerebekan, didapati dua pasangan sedang berada di dalam kamar, bahkan mereka masih memakai pakaian yang tidak selayaknya.

Kesembilan remaja itu kemudian didata dan membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. Namun salah satu remaja perempuan yang berstatus mahasiswi sempat dibawa ke Polsek Ratu Agung untuk dimintai keterangan.

Dari keterangan warga, penggerebekan dilakukan karena pengelolaa membuka tempat kos tersebut campur pria dan wanita.

Aktivitas mereka mencurigakan, karena ada penghuni kos perempuan yang biasa memasukkan teman prianya ke dalam kamar kos saat dini hari, demikian dijelaskan oleh Embon, warga setempat.

Kesembilan ABG ini langsung dimintai keterangan oleh Babinsa, Samijo dan Yoyon untuk dilakukan pendataan.

Warga juga menjelaskan bahwa empat kos yang digrebek warga sehari-hari dikelola oleh Wira Hadi selaku penanggung jawab. Ada 20 kamar kos yang disewakan untuk tempat kos pria dan wanita.

Share this:

Related posts

Polantas Kepahiang Berhasil Tangkap Kawanan Hipnotis, Diberikan Penghargaan

Berita rafflesia

Kades dan Bendahara Desa Kayo Terlibat Korupsi Dana Desa, Ditahan Kejari BS

Berita rafflesia

Pesta Sabu Dipondok, 3 Pemuda Asal Bengkulu Utara Diciduk Polisi

Berita rafflesia

Leave a Comment