Kepahiang

Diduga Ngantuk, Sedan Tabrak Truk Fusso DiJalan Lintas Curup Kepahiang

Lokasi kejadian lakalantas 

Kepahiang,Beritarafflesia.com – Tragedi Lakalantas kembali terjadi di jalan lintas Curup – Kepahiang kali ini mobil Sedan Vs Truk Fusso. Kejadian tersebut sekitar pukul 09.00 WIB pagi, kedua mobil yang sama-sama melintas dari arah yang berlawanan ditikungan pungguk beringgang yang terbilang rawan tersebut akhirnya mengalami tabrakan, pada Sabtu (12/6/2021) pagi.

Mobil sedan yang dikendarai Soni yang berasal dari Palembang dengan tujuan Bengkulu mengalami kerusakan parah Pada  bagian depan mobil. Bahkan ban sebelah kanan depan nyaris tak bisa bergerak dan tak bisa memutar roda ban. Akibat kejadian ini arus lalu lintas mengalami kemacetan sekitar 30 menit, karena kendaraan yang mau lewat antrean.

Dari keterangan saksi yang melihat kejadian, Zulfa mengatakan bahwa sebelumnya mobil terlihat berjalan biasa saja. Namun ketika  berada di tikungan mobil dengan Nomor Polisi BG 1621 IQ ini tiba – tiba hilang kendali hingga menghantam pada bagian kanan truk Fuso yang datang dari kepahiang menuju rejang lebong ini.

“Ambo kebetulan berada tak jauh dari mobil sedan, kebetulan ambo sedang mau menuju kepahiang, ambo melihat mobil agak lambat jalannyo dan ketika ditikungan mobil itu langsung menghantam truk Fuso dan ambo tekejut dan langsung turun dari motor berniat ingin menolong supir samo istri dan 1 anaknyo,” dituturkan Zulfa.

Sementara itu walaupun dalam situasi Shock Penumpang mobil sedan sempat kami wawancarai menuturkan, dirinya beserta istri dan anaknya berangkat dari palembang pada rabu, diperjalanan dirinya merasa kecapekan dan tetap melanjutkan perjalanan menuju bengkulu. Ketika tiba di perbatasan ujan mas menuju pungguk beringgang ia merasa agak ngantuk dan naaas ketika berada ditikungan tajam pungguk beringgang ia kaget dan langsung menghantam mobil truck fuso dan seketika ia menyadari telah menabrak.

“Saya berangkat dari palembang bersama istri dan saya hanya sendiri yang mengemudi, memang kondisi saya agak ngantuk namun perjalanan tetap saya lanjutkan, tapi naas ditikungan ini saya bertabrakan dengan Fuso tersebut. Alhamdulillah saya beserta istri dan anak saya selamat,” ungkapnya. (Jon)

Share this:

Related posts

Dprd Gelar Rapat Paripurna Agenda HUT Kepahiang Yang Ke-17

Berita rafflesia

Pelaku Pembunuhan Menyerahkan Diri Ke Polres Kepahiang

Berita rafflesia

Terkait PP No 11 Bupati Kepahiang Teken Siltap Bagi Pemerintah Desa

Berita rafflesia

Leave a Comment