Bengkulu Tengah

Diduga Siluman, Pembangunan Rabat Beton Desa Taba Durian Sebakul Tanpa Papan Proyek

Bengkulu Tengah, Beritarafflesia.com- Pembangunan rabat beton desa Taba Durian Sebakul kecamatan merigi kelindang kabupaten Bengkulu Tengah diduga siluma.

Pasalnya keterangan pembangun proyek tersebut tidak jelas, karena papan informasi kegiatan tidak dipasang di lokasi dengan alsan memburu pekerjaan agar tidak ada keterlambatan.

Ketua tim pelaksana kegiatan (TPK).(Bahtiar)waktu di kompirmasi di lapangan oleh wartawan menjelaskan “bahwa papan imformasi kegiatan itu ada tapi belum di pasang dengan dali ingin memburu pekerjaan takut terjadi keterlambatan pekerjaan fisik bangunan tersebut.

“Bangunan tersebut adalah rabat beton sepanjang 950 meter dengan lebar 3 meter dengan masala dana belum di ketahui di karnakan fisik bangunan tersebut masih dalam rencana alokasi pembangunan(RAP), ada, papaya tapi belum sempat dipasang,” jelasnya, Jumat (10/07/2020).

Disislan ketika wartawan media ini ingin mengonfirmasi kepda Kepala desa Taba durian sebakul sedang berada tidak ada ditempat.

Diketahui dalam pekerjaan fisik pembangunan dari dana desa yang wajib menjadi ketua tim pelaksana kegiatan adalah kepala dusun setempat. Namun sangat di sayangkan di desa Taba durian sebakul yaitu ketua tim pelaksana kegiatannya adalah masarakat yang tidak ada jabatan di pemerintahan desa tersebut.(Yn)

Share

Related posts

Kadispendik Provinsi Bengkulu Jamin Siswi Penyebar Ujaran Kebencian Tetap Bersekolah

Berita rafflesia

Bupati Bengkulu Tengah Terima Kunjungan DAri KPPN

Berita rafflesia

Mayat Pembunuhan Cinta Sejenis Ditemukan, 700 Meter Dari Lokasi

Berita rafflesia

Leave a Comment