Bengkulu Selatan Hukum

Dikawal Ketat Pihak Polres BS, Pembagian BST di Kedurang Berjalan Lancar

Bengkulu Selatan, Beritarafflesia.com- Pemberian bantuan pemerintah terus digelontorkan untuk masyarakat. Hal ini tidak terlepas dari dampak Covid-19 yang sangat terasa secara ekonomi bagi masyarakat-masyarakat yang kurang mampu.

Kali ini penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap VII oleh Kementerian Sosial dalam rangka penanganan dampak Corona COVID-19 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kec. Kedurang dan Kec. Kedurang Ilir Kab. Bengkulu Selatan, Jum’at (16/10/2020).

Kepolisian Resor Bengkulu Selatan dalam hal ini Polsek Kedurang melakukan pengawalan dan pengamanan pada kegiatan tersebut yang diselenggarakan di Kantor Pos Kedurang di Ds. Tanjung Negara Kec. Kedurang Kab. Bengkulu Selatan.

Aipda Dodi Simanto bersama dengan Bripka Hengki AW, SH diperintahkan langsung untuk memastikan baik panitia maupun masyarakat penerima bantuan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Hari ini jumlah pengambilan BST Kecamatan/Desa pada hari Jum’at tanggal 17 Oktober 2020 sebanyak 387 (Tiga Ratus delapan  Puluh tujuh) Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ). Alhamdulillah hingga selesai pembagian bantuan berjalan aman dan kondusif,” jelasnya saat dikonfirmasi.

 

Share this:

Related posts

Ibu Rumah Tangga Dianiaya Saat Menagih Hutang

Berita rafflesia

Larangan Kampanye Terbuka, Polda Bengkulu Tak Keluarkan Izin Keramaian

Berita rafflesia

Ketua DPRD BS Gelar Rapat Koordinasi Antisipasi Virus Covid-19

Berita rafflesia

Leave a Comment