Adv Kaur Pemerintahan

Dinas Pmd Kab. Kaur Lakukan Pembagian Logistik

Kaur, Beritarafflesia.com- Dinas PMD kabupaten kaur hari ini lakukan pembagian logistik di setiap kecamatan bagi desanya sudah melakukan pemilihan kepala desa dan melalui Kabid bidang PMD kabupaten kaur Bapak Doni Resmanto,ST, pada Rabu (24/02/2021).

Disampaikan oleh bapak Kabid bidang PMD kabupaten kaur Doni Resmanto,ST memberikan himbauan kepada pihak kecamatan yang telah menerima logistik dari dinas PMD dan langsung dikawal oleh TNI dan polri dan logistik ini dinas PMD menyerahkan langsung ke pihak panitia.

“Beberapa desa di kabupaten kaur yang sudah melakukan Pilkades logistik ini dalam keadaan utuh masih dalam keadaan bening, dan sudah dilengkapi dengan kondisi tersegel,” ucap Doni.

Selanjutnya dinas PMD kabupaten kaur menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kaur kiranya di dalam pemilihan kepala desa ini diharapkan menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

“Kami dari dinas PMD sangat mengharapkan agar pemilihan kepala desa se Kabupaten kaur agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban bersama agar terciptanya pembangunan pembangunan yang kita harapkan,” ungkapnya.

Lanjut kepala dinas PMD melalui Kabid bidang PMD Kabupaten Kaur mengatakan nanti setelah di realisasikannya logistik tersebut untuk dapat menandatangani daftar yang telah dibagikan. 

“Bapak-bapak atau ibu mohon kiranya dapat menandatangani daftar yang telah dibagikan logistiknya dan agar menjaga keamanan dan ketertiban kita bersama supaya tidak menimbulkan hal hal yang tak diinginkan.” Ungkapnya.

Tak lupa pula Dinas PMD berpesan untuk tetap mematuhi prokes yang telah ditetapkan karena mengingat kondisi pandemi Covid-19 saat ini. 

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat se Kabupaten Kaur agar mematuhi protokol kesehatan  yang telah ditetapkan seperti pakai masker, jaga jarak, dan sering cuci tangan pakai sabun,” demikian Doni Rismanto,ST. (H.yanto/Adv).

 

Share

Related posts

Wawali Serahkan Langsung ke Warga Kurang Mampu

Berita rafflesia

Anggota DPRD Bersama Dinkes Kota Bengkulu Lakukan Penyemprotan Sterilisasi Kantor Playanan Publik

Berita rafflesia

DPUPR Kota Bengkulu Tingkatkan Kualitas Jalan

Berita rafflesia

Leave a Comment