Kota Bengkulu Pemerintahan

Dinas PUPR Kota Bengkulu Akan Terus Perbaiki Jalan Lingkungan Disetiap Kecamatan Dan Kelurahan

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com-  Dinas PUPR Kota Bengkulu kembali melakukan peningkatan perbaikan jalan lingkungan yang bersumber dari anggaran APBD, dengan anggaran tersebut digunakan untuk memperbaiki jalan menggunakan aspal hotmix yang sedang dalam proses pekerjaan, kali ini bertempat di jalan Bumi Ayu 12 RT 23 Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Minggu (15/11/2020). 

Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu Noprisman ST, menuturkan bahwa jalan-jalan lingkungan yang sebelumnya rusak saat ini sedang dalam pekerjaan, perbaikan Jalan baik jalan lingkungan ataupun jalan lain adalah suatu sarana yang penting yang menunjang kehidupan manusia dan aktivitasnya yang juga menjadi tolak ukur dalam pembangunan suatu daerah bahkan Negara.

“Karena saat ini sedang dilakukan pekerjaan, mohon maaf apabila warga dan perjalanan pengendara sedikit terganggu akibat aktivitas pengaspalan,” ucapnya.

Menurutnya, Pekerjaan jalan lingkungan di kota Bengkulu di setiap kelurahan dan kecamatan akan terus dibangun, dari jalan biasa menjadi jalan aspal Hotmix dan DPUPR juga fokus pembangunan infrastruktur lainnya.

“Sebelumnya jalan tersebut sudah rusak dan masuk skala prioritas untuk diperbaiki, tujuan perbaikan jalan memberi manfaat dan membantu masyarakat melakukan mobilisasi diberbagai bidang dan ini merupakan bukti keseriusan pemerintah kota Bengkulu dan DPUPR dalam membahagiakan masyarakat.” Tutup Noprisman.

Sementara itu Iwan warga setempat menyampaikan, ucapan terima kasih atas perbaikan jalan di kelurahan Bumi Ayu sangat membantu masyarakat terutama masyarakat yang melakukan kegiatan mobilisasi baik pertanian maupun perdagangan dan pendidikan karena jalan tersebut tersebut akses utama dalam melakukan aktivitas semua masyarakat.

“Terima kasih Pemkot Bengkulu dan DPUPR kota Bengkulu yang telah mengaspal jalan kami, Jalan ini sangat memudahkan kami warga sekitar untuk melakukan kegiatan atau aktivitas lainnya dalam transportasi maupun jalan kaki, dikarenakan hal ini bisa memudahkan serta mempercepat aktivitas perjalanan kami.” Ucapnya.

 

Share this:

Related posts

DLH Kota Bengkulu Evakuasi Pohon Tumbang

Berita rafflesia

Dihub Kota Bengkulu Cek Kesehatan Pengemudi/Penumpang Di Jalur Perbatasan

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Hadiri Deklarasi Pilkada Damai, Harmonis dan Aman Covid-19

Berita rafflesia

Leave a Comment