Kota Bengkulu

Dinas PUPR Kota Bengkulu Semprotkan Disinfektan Di Lingkungan Kantor

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Dinas PUPR Kota Bengkulu, Rabu (08/04/2020) Pagi, lakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah ruangan dan halaman kantor dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona baru atau COVID-19.

“Kita berharap melalui penyemprotan disinfektan bisa terbebas dari penyebaran virus Corona di lingkungan kantor PUPR Kota Bengkulu, dimana hampir setiap hari pegawai dan warga ramai berurusan di sini.” Ucap Kasubag Kepegawaian Lander Rana jaya.

Kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan pihak dinas kesehatan langsung yang lebih memahami pola penyemprotan, untuk tindakan pencegahan agar Virus Corona tidak menyerang para pegawai dan pengunjung di lingkungan dinas PUPR Kota Bengkulu.

“Penyemprotan disinfektan disemua ruangan mulai ruangan kepala dinas, kepala bagian, hingga halaman kantor dan toilet. Petugas yang melakukan penyemprotan tersebut dikerjakan oleh dua orang,” Lanjutnya.

Menurutnya, pemerintah daerah setempat sudah memberlakukan peringatan kewaspadaan bahaya Virus Corona, karena kota Bengkulu sudah ada 2 warga yang positif terjangkit COVID-19.

“Saat ini masyarakat dan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) bersama-sema melawan penyakit yang bisa mematikan itu dengan upaya preventif dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan membudayakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat,” Sampainya.

“Selain itu mencuci tangan, rajin olahraga, mengkonsumsi makanan yang bergizi, hindari tempat-tempat keramaian, juga tidak bersentuhan langsung dengan penderita COVID-19. Sejauh ini di lingkungan Dinas PUPR Kota Bengkulu tidak menemukan pegawai yang terpapar Virus Corona,” tutupnya (**)

Related posts

Gaji Petugas Kebersihan DLH Kota Akan Dirapel 3 Bulan

Berita rafflesia

Wawali Dedy Sambut Hangat Kedatangan Wawako Payakumbuh

Berita rafflesia

Pemkot Melalui Dinsos, Berikan Bantuan Kepada Warga Korban Banjir

Berita rafflesia

Leave a Comment