Kota Bengkulu

Dinas PUPR Kota Bengkulu Terjunkan Pegawai, Guna Membantu Pendistribusian Sembako

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Bengkulu menerjunkan pegawai dan PTT guna memantau dan membantu pendistribusian sembako untuk seluruh warga kota Bengkulu, agar berjalan lancar dan aman serta merata setiap warga mendapatkan bantuan dari pemerintah Kota Bengkulu. Sabtu (18/04/2020).

Hal ini disampaikan langsung oleh Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu Noprisman, pegawai dan PTT siap berkolaborasi membantu pemerintah Kota Bengkulu dalam proses pendistribusian bantuan agar setiap rumah warga kota Bengkulu mendapatkan bantuan sembako.

“Kami siap berkolaborasi membantu mendistribusikan bantuan sembako untuk warga Kota Bengkulu agar berjalan tertib lancar dan aman.” Papar Noprisman.

Dinas PUPR Kota Bengkulu akan selalu mendukung program Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu guna mencapai tujuan bersama yakni Bengkulu Religius dan Bahagia.

Diketahui proses pembagian bantuan sembako tersebut melibatkan Pemerintah Kota Bengkulu beserta Forum kordinasi Pimpinan Daerah (FKPD),Organisasi perangkat daerah ( OPD ), Camat, lurah, ketua RT, tokoh agama, Tokoh Adat, Linmas termasuk pegawai dan PTT dinas PUPR Kota Bengkulu. (Dika)

Share

Related posts

Peringati HUT Ke- 302, DPRD Kota Bengkulu Gelar Paripurna

Berita rafflesia

Wujudkan Bengkulu Kembali Ke Zona Hijau, Pemkot Gelar Sosialisai Pelaku Usaha

Berita rafflesia

Raker Penilaian Kinerja, Gubernur Rohidin Minta Kepala Daerah Serius Tangani Stunting

Berita rafflesia

Leave a Comment