Kota Bengkulu Pemerintahan

Dinas PUPR Kota Bengkulu Turun Langsung, Bantu Distribusikan Rasmie Priode Kedua

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Dinas Pekerjaan Umum Perumahan rakyat (PUPR ) juga turun membantu Penyaluran sembako berupa beras dan mie (Rasmie) Pemerintah Kota Bengkulu tahap kedua untuk warga kota Bengkulu. Sabtu (09/05/2020).

Dalam kegiatan pendistribusian Rasmie dikelurahan Surabaya lebih 30 pegawai dinas PUPR Kota Bengkulu datang membantu pendistribusian beras dan mie untuk warga kota Bengkulu, dibawah komando langsung Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu Noprisman ST.

“Sesuai arahan walikota dan wakil walikota, seluruh pegawai dinas PUPR siap membantu pendistribusian Rasmie untuk warga kota Bengkulu dikelurahan Surabaya agar pembagian bisa merata dan berjalan lancar serta tertib.”Jelas Noprisman.

Lebih lanjut seluruh pegawai dinas PUPR dalam proses pendistribusian tidak hanya turut membantu bongkar muat beras dan mie, ada yang menempelkan stiker pemerintah Kota Bengkulu bahkan Plt Kadis PUPR, Noprisman turun langsung membantu bongkar muat beras dan mie serta mengantarkan Rasmie langsung kerumah – rumah warga, yang didampingi Kabid Jasa Konstruksi Feryzon dan Kabid Cipta Karya Maas Syabirin Thaher.

Bukan hanya itu dinas PUPR kota Bengkulu juga menyediakan beberapa mobil URC, yang mempersilahkan warga dan ketua RT untuk digunakan apabila tidak memiliki angkutan untuk mendistribusikan Rasmie kerumah-rumah warga.

“Kita sediakan 3 mobil dinas PUPR guna mempercepat pendistribusian Rasmie kerumah-rumah warga, kurang lebih ada 10 RT yang menggunakan mobil dinas PUPR yang telah kita antar Rasmienya. Apabila masih kurang silakan gunakan mobil dinas saya.” Ungkap Noprisman.

Lebih lanjut upaya yang dilakukan oleh Dinas PUPR agar warga bisa menerima dan menikmati bantuan Rasmie dirumah mereka masing-masing, sesuai imbauan pemerintah ditengah wabah virus Corona atau Covid-19 yakni tetap dirumah dan Psycal distancing. (Rian)

Share this:

Related posts

Walikota Beri Bantuan Saat Kunjungi 3 Warganya Yang Menderita Sakit Tumor

Berita rafflesia

Lurah Betungan Wakafkan Diri Bantu Warganya

Berita rafflesia

Wawali Dedy Wahyudi Pimpin Kegiatan Sterilisasi Tempat Ibadah Guna Antisipasi Virus Corona

Berita rafflesia

Leave a Comment