Kota Bengkulu Pemerintahan

Dinas PUPR Kota Monitoring Progres Peningkatan Prasarana dan Sarana Dasar

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bengkulu Noprisman didampingi Kabid Cipta Karya Maas Sabirin Taher melakukan monitoring terhadap sejumlah pembangunan fisik di Kota Bengkulu, terutama peningkatan prasarana dan sarana dasar (PSD) seperti kapasitas jalan lingkungan, monitoring ini dilakukan Rabu (2/9/20).

Monitoring ini guna memastikan progress pengerjaan sesuai dengan jadwal dan perencanan yang telah ditentukan.

“Monitoring di lapangan ini dilakukan mengingat akan memasuki triwulan ke empat dan sisa waktu kurang lebih kurang tiga bulan sebelum akhir tahun. Sudah tentu harus ada upaya-upaya dari rekan terkait dengan percepatan pekerjaan,” ujar Noprisman saat monitoring jalan sekitar kawasan SMA 9 dan Perum Bumi Mas Bentiring.

Ia juga menjelaskan bahwa pengerjaan proyek sempat terhambat. “Tentunya pelaksanaan pekerjaan akan lebih baik bisa dipercepat. Karena apabila datang musim hujan mungkin secara teknis akan menghambat,” tambah Noprisman.

Pada kesempatan yang sama, Kabid Cipta Karya Maas Sabirin Taher mengatakan kegiatan monitoring dilakukan agar proyek ini masih berjalan sebagaimana mestinya dan tidak ditemui kejanggalan dalam progress pekerjaan.

“Mudah-mudahan pembangunan kegiatan fisik ini bisa selesai dengan tepat waktu, sehingga memberi kemaslahatan bagi masyarakat,” demikian Maas Sabirin Taher. (Dika).

Share this:

Related posts

Bupati BU Ikuti Detik-Detik Proklamasi di Istana Negara Secara Virtual

Berita rafflesia

Ringankan Beban Masyarakat, PT Penerbit Erlanga Salurkan Bantuan Melalui Walikota Helmi

Berita rafflesia

Jemput Ridha Allah, Pemkot Bersama Masyarakat Bermunajat Saat Salat Gerhana Bulan

Berita rafflesia

Leave a Comment