Mukomuko Pilkada Politik

Dinilai Membawa Perubahan, Masyarakat Tirta Mulya Bulat Dukung Huda-Rahmady

Mukomuko, Beritarafflesia.com- Dinilai mampu merubah Kabupaten Mukomuko menjadi lebih baik, Tokoh Masyarakat Desa Tirta Mulya Kecamatan Ipuh Mengajak warganya untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko nomor urut 01 Choirul Huda- Rahmadi AB.

Hal tersebut disampaikan pada saat Calon Bupati (Cabup) Mukomuko Choirul Huda melakukan silaturahmi di Desa Tirta Mulya Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko, Kamis (19/11/2020). Dikediaman Sunardi salah satu Tokoh masyarakat desa.

“Sudah banyak yang kita rasakan atas kepemimpinan Bapak Huda pada periode sebelumnya. Apa yang dikampanyekan calon lain itu baru program, sedangkan Cabup Choirul Huda tinggal melanjutkan, tentu kita ingin memiliki pemimpin yang berintegritas, tidak hanya janji-janji manis yang disampaikan saat menjelang pilkada. “, ucap Sunardi.

Selain itu Sunardi juga memaparkan pada periode sebelumnya choirul Huda menang dengan perolehan 80% maka kali ini di desa Tirta Mulya akan kembali membawa kemenangan untuk Choirul Huda dengan perolehan suara 90%.

“Pada Pilkada tahun lalu kita telah memenangkan Choirul Huda dengan surat 80% maka kali ini akan kita tingkatkan lagi lebih dari 90 persen, Apalagi Choirul Huda bergandengan dengan Rahmady AB tetangga kita, malu kita kalau sampai kalah. Apalagi sosoknya anak tokoh Ipuh Abu Hurairah”. tegasnya

Sementara itu Choirul Huda  sangat mengapresiasi antusias warganya dalam mendukung dalam memenangkan ia pada pilkada 9 Desember, Choirul Huda menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan sambutan hangatnya masyarakat yang telah memfasilitasi tempat pertemuan tersebut.

“Saya udah gak bisa cerita panjang lebar lagi, karna udah di borong bapak Sunardi semua. Pada intinya, selama ini saya selalu hadir di tempat masyarakat. Kalau ada hajatan baik itu nikah atau sunatan, sekarang saya punya hajatan tgl 9 desember gantian saya yang undang supaya bapak datang ke tps coblos no 1 tutup nya”, pinta Huda. (Zul)

 

Share this:

Related posts

Pemprov Bengkulu Pantau TPS Agar Masyarakat Ikuti Protokol Kesehatan

Berita rafflesia

Penambahan Satu Desa Mandiri Di Mukomuko Naik Status

Berita rafflesia

Bantu Peran Pemerintah Lawan Covid-19, BaZnas MM Salurkan Bantuan

Berita rafflesia

Leave a Comment