advertorial Kota Bengkulu

Dinkes Kota Bengkulu Semprotkan Disinfektan Kantor Pengadilan Negeri

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Upaya penanganan dan memutus penyebaran Covid-19, Pengadilan Negeri Bengkulu bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bengkulu dalam hal ini Dinas Kesehatan Kota Bengkulu melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Pengadilan Negeri Bengkulu, Jumat (27/03/2020).

Disampaikan Humas Pengadilan Negeri Bengkulu, Zeni Zainal, ada empat orang petugas dari Dinas Kesehatan Bengkulu menyemprotkan disinfektan mulai dari pintu masuk hingga semua ruang-ruang pegawai Pengadilan Negeri Bengkulu secara menyeluruh.

” Pimpinan dan seluruh warga Pengadilan NegeriĀ  Bengkulu berterima kasih kepada Wali Kota Bengkulu yang telah peduli menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan Pengadilan Negeri Bengkulu dengan mengirimkan tim dari Dinas Kesehatan Kota Bengkulu untuk melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Pengadilan NegeriĀ  Bengkulu” tambah Zeni.

Selanjutnya, saat ini Pengadilan Negeri Bengkulu masih tetap memberikan pelayanan kepada para pencari keadilan,

” Maka semua fasilitas di PN Bengkulu harus dipastikan bersih dengan penyemprotan disinfektan, penyemprotan disinfektan tersebut untuk memastikan bahwa fasilitas-fasilitas di Pengadilan Negeri Bengkulu yang sering digunakan oleh masyarakat pencari keadilan tersebut bebas dari Covid-19″ tutup Zeni. Dika(Adv)

Related posts

Pemprov Gelar Sosialisai Ke Insan Pers Terkait Virus Covid-19, Hadirkan Langsung Direktur RSUD M.Yunus

Berita rafflesia

Sekda Provinsi Bengkulu Sampaikan 2 Poin Instruksi Gubernur Mengenai Penanganan Covid-19

Berita rafflesia

Sambangi Rumah Pasien PDP “Meninggal”, Tim Gugus Tugas : Alm Negatif Covid-19

Berita rafflesia

Leave a Comment