Kota Bengkulu

Dinkes Kota Bengkulu Targetkan 1000 Per Hari Suntik Vaksin Covid-19 Untuk Lansia

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bengkulu Susilawaty

Bengkulu, (Beritarafflesia.com) – Senin (14/6) Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran kelompok Lanjut Usia (Lansia) dicanangkan serentak di Provinsi Bengkulu, Selasa (15/6). Untuk di Kota Bengkulu, Dinas Kesehatan Kota Bengkulu akan menggelar Pencanangan Vaksinasi Covid-19 serentak bagi lansia warga Kota Bengkulu mulai pukul 08.00 WIB di Bencoolen Mall.

“Ya besok kita akan melaksanakan vaksinasi pada lansia. Pencanangan ini dilakukan untuk mencapai target vaksinasi pada lansia. Alhamdulillah yang sudah mendaftar vaksinasi untuk besok udah 500 orang,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Bengkulu Susilawaty.

Lanjut Susilawaty, acara vaksinasi ini bakal dihadiri Wakil Walikota Bengkulu dan Danrem. Selain lansia, masyarakat yang berusia 17 tahun ke atas ketika membawa satu orang lansia maka yang membawa lansia tersebut bisa ikut disuntik vaksin Covid-19.

“Target kita yang vaksinasi besok itu 1000 orang. Kita baru mencapai targat 16,52 persen lansia yang sudah vaksinasi. Karena itu kita kejar para lansia untuk mengikuti vaksinasi,” imbuh Susilawaty.

Vaksinasi yang digelar Dinas Kesehatan Kota Bengkulu besok gratis. Setelah di vaksinasi akan mendapatkan suplemen. “Setelah mereka di vaksinasi akan dapat suplemen dan vaksinasi ini gratis tanpa di pungut biaya,” demikian Susilawaty. (BR)

Share

Related posts

Modus Mintak Baryar Tiket Pesawat, Facebook Oknum Penipu Nyamar Jadi Sekda Kota

Berita rafflesia

Belum Vaksin? Besok Polda Bengkulu Gelar Vaksin Merdeka Di PTM

Berita rafflesia

Final, Senin Pembentukan Pansus Perizinan DPRD Kota Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment