Adv Kota Bengkulu

Dinkes Provinsi Bengkulu Gelar Sosialisasikan Pencegahan Virus Corona

Bengkulu, Beritarafflesia.com– Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu mengelar sosialisasi upaya pencegahan dan penanggulangan Novel Coronavirus bersama Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu di Gedung Aula, Kejati Bengkulu, Senin (09/03/2020).

Kegiatan sosialisasi bekerja sama dengan pihak Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu dan dihadiri oleh seluruh pimpinan jajaran Kejaksaan Tinggi.

Tanti manurung selaku Wakajati Bengkulu mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk upaya pencegahan virus corona yang sudah mewabah di hampir seluruh dunia.

” Jadi suatu rasa sensitivitas bagi kita bahwa kita harus menjaga kesehatan khususnya pada virus corona, ” kata Tanti.

Tanti menambahkan kegiatan ini diadakan agar semuanya teredukasi dan memahami bagaimana mencegah penyakit itu terhadap diri sendiri, keluarga dan lingkungan kerja.

” Mencegah lebih baik, hal itu yang mendasari kami untuk melaksanakan kegiatan seperti iniini sekaligus kita melaksanakan perintah dari Kejaksaan Agung untukĀ  mengantisipasi virus corona ini perlu disebarkan luaskan kepada jajaran Kejaksaan baik itu di pusat maupun di daerah,” tutup Tanti.Adv(Pahri)

Share

Related posts

Komisi I DPRD Bengkulu Tengah , Study Banding ke DPRD Jambi tentang Satgas Covid-19

Berita rafflesia

Agustam: Cerdas dan Track Record Baik, Suhanderi Pantas jadi Presidium KAHMI

Berita rafflesia

Gubernur Sambangi Pasien Covid-19, Berikan Supoort Dan Pemahaman

Berita rafflesia

Leave a Comment