Kota Bengkulu Pemerintahan

Dinsos Kota Bengkulu Tinjau Gudang Bulog, Pastikan Bantuan Pangan Didistribusikan Tepat Waktu

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Sosial Kota Bengkulu meninjau gudang Badan Urusan Logistik (Bulog) guna memastikan kesiapan bantuan pangan untuk masyarakat Kota Bengkulu yang terdampak covid-19, Senin (13/04/2020).

Plt Kepala Dinsos Kota Bengkulu Alex Periansyah mengatakan bahwa pihak dinsos melakukan peninjauan guna memastikan persiapan bantuan pangan sesuai dengan target dan harapan.

“Dinsos akan terus melakukan peninjauan persiapan bantuan pangan dan perkembangannya dari mulai memastikan kualitas beras hingga pengemasan beras, kita akan terus melakukan pemantauan dari tahap demi tahap agar tiada kesalahpahaman nantinya,” ujar Alex.

Ia juga menjelaskan Dinsos memastikan pihak Bulog berupaya mencapai target sesuai dengan kebutuhan yang dibutuhkan oleh Pemkot guna memberikan bantuan pangan kepada masyarakat Kota Bengkulu yang terdampak covid-19.

“Untuk saat ini persiapan sudah mencapai 25 ton beras, kita akan pastikan nantinya pada tanggal (17/4/2020) nanti semua persiapan sudah selesai dan mencapai target 200 ton, setelah itu pada tanggal (18/4/2020) bantuan pangan siap didistribusikan kepada masyarakat Kota Bengkulu,” tutupnya. Pahri (Mc-Kominfo Kota Bengkulu)

Share this:

Related posts

Tekan Penyebaran Covid-19, Pemprov Terus Imbau Masyarakat Terapkan 3T dan 3M

Berita rafflesia

Hasil Temuan Komisi I DPRD Kota Bengkulu Gelar Sidak Dukcapil

Berita rafflesia

Ketua P-APDESI Pertanyakan SK BPD, Mantan Camat Desak Bupati Menunda Pelantikan BPD terpilih Se-Kabupaten Lebong

Berita rafflesia

Leave a Comment