Mukomuko Pilkada

Dinyatakan Gugur, Gunarto Merapat dan Dukung Choirul Huda-Rahmadi

Mukomuko, Beritarafflesia.com – Pilkada semakin dekat, dari tiga Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko satu diantaranya dinyatakan gugur karena kurangnya syarat perahu politik yang bisa membawa dan menghantarkan ke arena laga.

Salah satu tokoh Milenial dan korlap militan paslon Haidir-Gunarto, Janu Sutopo saat dihubungi awak media ini via telepon membenarkan jika pilihannya itu dinyatakan gugur, walaupun begitu semua dukungan nya beralih ke pasangan Choirul Huda-Rahmadi demi melanjutkan pembangunan Kabupaten Mukomuko.

“Kami bersama kawan-kawan yang lain menerima dengan Legowo terkait jagoan kami yang belum diberi izin kesempatan oleh Allah SWT untuk ikut maju dalam pilkada tahun 2020 ini. Walaupun begitu Tekad kami untuk membangun Kabupaten Mukumuko sudah bulat,dengan mendukung perjuangan Paslon Huda-Rahmadi untuk kembali melanjutkan pembangunan”, Paparnya, Minggu (25/10/2020).

Lebih lanjut dikatakannya Paslon Choirul Huda- Rahmadi memang pantas untuk melanjutkan kepemimpinan karena tidak mungkin hanya kurun 1 periode sebuah Visi Misi bisa terlaksana.

“Kita ambil contoh pada saat Ichwan Yunus memimpin Kabupaten Mukomuko 2 periode, apakah bisa menuntaskan semua programnya yang sudah dicanangkan faktanya juga tidak bisa semua terlaksana,apa lagi yang hanya dalam waktu 1 periode,maka dari itu mari kita sama-sama rapatkan barisan bahu membahu demi kemenangan Huda-Rahmadi,” Jelas Janu.

Selain itu Lanjutnya, Gunarto kini juga telah kembali memberikan dukungannya kepada paslon Choirul Huda – Rahmadi karena menurutnya Paslon ini memang layak untuk didukung Untuk melanjutkan pembangunan kabupaten Mukomuko

“Gunarto salah seorang tokoh masyarakat dapil 2 yang kebetulan kemarin adalah jagoan kami juga telah bersatu kembali dengan sahabatnya yakni Huda-Rahmadi. beliau mengajak dan menghimbau kepada pendukungnya semua agar bersatu untuk mendukung sepenuhnya kepada Paslon Huda-Rahmadi”, Pungkasnya.

 

 

Share

Related posts

Sapuan – Wasri Resmi Dilantik Gubernur Rohidin Sebagai Bupati Muko-Muko

Berita rafflesia

Polisi Mukomuko amankan pembagian sembako

Berita rafflesia

Pemkab Mukomuko Menggelar Rapat Perdana Atas Rencana Gelar Safari Ramadhan

Berita rafflesia

Leave a Comment