Provinsi Bengkulu

Dinyatakan Lulus Diksar 81 Satpam, Dapat Arahan Dan Pesan “Jaga Kehormatan Profesi Satpam”

Provinsi Bengkulu, beritarafflesia.com _Sebanyak 81 peserta pendidikan dasar Satpam gelombang III tahun 2021 yang dilaksanakan oleh BUJP Javas dan Ditbinmas Polda Bengkulu, dinyatakan lulus.

Kasubdit Tibsos Dit Binmas Polda Bengkulu AKBP M. Hasan SH, memberikan ucapan selamat untuk 81 orang peserta diksar yang dinyatakan lulus sebagai Satpam Gada Pratama.

“Jaga kehormatan satpam sebagai profesi yang mengemban tugas kepolisian terbatas,” pesan AKBP Hasan SH saat menyampaikan arahannya mewakili Dir Binmas Polda Bengkulu Kombes Pol Endro Prasetyo, S.IK pada pelepasan peserta Diksar, Senin (29/3/2021)

AKBP Hasan juga mengingatkan para peserta untuk menjaga dan meningkatkan sinergitas dalam bertugas dan bila bertindak akan dinilai sebagai seorang yang berprofesi sebagai satpam.

Menutup arahan, AKBP M. Hasan SH berpesan untuk dapat menularkan kemampuan dan ilmu pengetahuan yang telah didapat kepada rekan kerja dan menjaga sikap ditengah masyarakat yang dapat dijadikan teladan khususnya saat ini dengan mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19. (fhr)

Share

Related posts

Pemprov Bengkulu Pantau TPS Agar Masyarakat Ikuti Protokol Kesehatan

Berita rafflesia

Pemprov Bengkulu Imbau Masyarakat untuk Tidak Termakan Black Campaign di Media Sosial

Berita rafflesia

Hari Pertama Kerja, Gubernur Bengkulu Silaturahmi Kepada ASN Pemprov

Berita rafflesia

Leave a Comment