Provinsi Bengkulu

Disayangkan, Dulu PP Kota Dipimpin Alm Erlan Aktif, Kini Terkesan Vakum

Salah satu mantan pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Bengkulu Aurego Jaya Bersama  almarhum Erlan Ketua Pemuda Pancasila Kota Bengkulu

Bengkulu,Beritarafflesia.com – Terkesan vakum, kepengurusan MPC Pemuda Pancasila Kota Bengkulu sangat disayangkan. Salah satu mantan pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Bengkulu Aurego Jaya mengatakan, dimasa kepemimpinan almarhum, MPC Pemuda Pancasila Kota Bengkulu sangat aktif menjalankan program kerja. Namun setelah diambil alih oleh pengurus baru, sampai hari ini belum terdengar ada aktifitas organisasi.

Padahal, dimasa pengurus sebelumnya, berbagai program kerja dilaksanakan, bahkan untuk pengadaan seragam Pemuda Pancasila, lebih dari 500 baju telah dibeli untuk kader dan anggota MPC PP Kota Bengkulu. Kader dan anggota tersebut saat ini banyak yang lepas dan tidak terbina dengan baik.

Aurego juga menyampaikan, berbagai kegiatan aktif dilakukan, baik kegiatan sosial maupun keorganisasin. Dirinya juga tidak menampik hampir mayoritas kader dan anggota PP sudah tidak mau lagi aktif karena tidak diakomodir atau tidak dipedulikan lagi oleh pengurus baru.

“Sangat disayangkan, pengurus PP Kota Bengkulu hari ini kurang koordinasi, kurang menghargai kami sebagai perintis setelah lama vakum, akibatnya kader dan anggota banyak yang tidak mau lagi terlibat,” kata Aurego, Jumat (24/9/2021).(BR)

Share

Related posts

Paslon Gubernur Agusrin- Imron Gelar Deklarasi di 4 Posko Tim Pemenang

Berita rafflesia

Kasus Covid Belum Berakhir, Gubernur Rohidin: Tetap Tenang dan Disiplin Protokol Kesehatan

Berita rafflesia

Ilham Fatahillah : Para Tergugat Minta Hakim Mediator Menyatakan Penggugat AHY Tidak Beretikad Baik

Berita rafflesia

Leave a Comment