Bengkulu Utara

Diskominfo BU Terima Kunjungan Perdana RRI Bengkulu

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Benkulu Utara terima kunjungan perdana Kepala Satuan Radio Republik Indonesia (RRI) Bengkulu Eddy Ivan, S. IKom bersama rombongan, berkunjung ke LPPL Radio Kharisma Ratu Samban, Rabu (29/7/2020).
Dalam kunjungannya tersebut jajaran RRI Bengkulu disambut hangat oleh Merekta Bangun,S.KM, MARS Sekretaris Diskominfo BU, Bari Oktari, S. STP Kepala Bidang Penyebarluasan Informasi Publik, dan jajaran Kharisma BU.
Kedatangan Kepala RRI, Eddy Ivan, S. IKom menyampaikan dan mensosialisasikan terkait Lomba Iklan Layanan Masyarakat (ILM) tingkat Nasional dan memperkenalkan beberapa hal tentang program siaran RRI yang dapat diikuti oleh LPPL Radio Kharisma sekaligus dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Harapannya kepada LPPL Radio Kharisma agar dapat menjalin kerjasama yang baik dan terus ditingkatkan kedepannya.
“Sangat berterima kasih atas dukungan Bupati, Dinas kominfo melalui bapak Sekdis yang sangat luar biasa dalam mensupport kemajuan Radio Kharisma selama ini. Kesannya sangat baik dan sangat senang kami berkunjung ke Radio Kharisma, ada beberapa hal yang dapat diperbaiki dan ditingkatkan, seperti peningkatan audio agar penyiaran semakin maksimal. Saya sangat yakin teman-teman di radio kharisma ini dapat maju. “ Jelasnya.
Mewakili Kadis Kominfo, Merekta Bangun, S.KM, MARS Sekretaris Dinas Kominfo Bengkulu Utara menyampaikan terimakasih dan apresiasinya atas support yang diberikan dalam kunjungan Kepala RRI Bengkulu. Dinas Kominfo BU terus berupaya sepenuhnya agar radio kharisma terus mengudara dan berjaya di Bengkulu Utara.
“Salah satu sejarah bagi kita atas kunjungan Bapak kepala RRI Bengkulu beserta jajaran yang berkenan hadir melihat langsung Radio Kharisma sekaligus memberikan motivasi dan arahan yang sangat membantu dalam peningkatan kualitas penyiaran dan kemajuan Radio Kharisma Ratu Samban Bengkulu Utara. Ilmu yang didapat tentu semakin meningkatkan kualitas penyiaran di LPPL Radio Kharisma Ratu Samban. Tentu jajaran diskominfo akan berupaya sepenuhnya agar radio kharisma terus mengudara, berkembang dan berjaya.”sampainya. Apri
Share

Related posts

Bupati Mian Ikuti Apel Operasi Lilin 2020

Berita rafflesia

Terlilit Hutang, Oknum Kepsek di Bengkulu Utara Gadai Mobil Rental

Berita rafflesia

Hari Kedua Rakernas, Kakan Kemenag BU Apresiasi Tingkat Kepuasan Layanan KUA Kecamatan

Berita rafflesia

Leave a Comment