Kota Bengkulu Pemerintahan

Diskominfosan Bangun Website Resmi Terkait Informasi Perkembangan Covid-19

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com – Menindaklanjuti Surat Keputusan Walikota Bengkulu perihal Tim Gerak Cepat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19. Dinas Kominfo dan Persandian (Kominfosan) Minggu (22/03/2020) langsung menggelar rapat internal di Kantor Dinas Kominfosan.

Plt Kepala Dinas Kominfosan Eko Agusrianto yang juga sebagai Ketua Bidang Komunikasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Bengkulu mengungkapkan, rapat ini digelar guna mengambil langkah cepat yang harus dilakukan oleh Dinas Kominfosan. Pihaknya juga akan membangun website khusus informasi Covid 19 agar masyarakat dapat mencari informasi dan update pemberitaan selain dari portal resmi mediacenter.bengkulukota.go.id dan medsos resmi Pemkot Bengkulu

“Kita akan tetap memberikan informasi yang update baik kondisi nasionaI, regional, dan daerah terkait wabah corona ini , dan Senin akan kita mulai buat website Covid 19, dan akan kita isi konten flyer, infografis, dan berita,” sampai Eko.

Disampaikan Eko, tanggung jawab untuk memberikan informasi ini merupakan kewajiban yang harus disampaikan kepada masyarakat melalui berbagai media yang ada.

“Kita akan terus maksimalkan penyebaran informasi ini,” tutupnya.

Turut hadir dalam rapat ini, Kabid Pengelolaan IKP Nugroho Tri Putra, Kabid Penyelenggaraan E Government Erika Ariesanti dan para Kasi dan Kasubbag di Dinas Kominfosan. Dika(Mc-kominfotik)

Related posts

Wakil Bupati Muaro Jambi Takjub Program Pemkot Bengkulu

Berita rafflesia

Paripurna DPRD Seluma, Agenda Pembukaan Masa Sidang ke- II Tahun 2020/2021

Berita rafflesia

Gowes Bareng Millenial, Rohidin Serukan Hidup Sehat di Era Adaptasi Kebiasaan Baru

Berita rafflesia

Leave a Comment