Pendidikan Seluma

Dispendik Kab Seluma Perpanjang Libur Pelajar, Akan Diputuskan Besok Oleh Bupati

Seluma, Beritarafflesia.com- Keputusan meliburkan pelajar di Indonesia diambil pasca merebaknya wabah Covid-19 di sejumlah wilayah di Indonesia. Tak hanya diliburkan, Presiden juga akhirnya memutuskan untuk menggelar UN, yang sedianya baru akan dihapuskan pada tahun ajaran 2020-2021 mendatang.

Terkait wabah virus corona yang terus merambak di Indonesia Pemerintahan pusat telah meninstruksikan untk menambh libur sekolah dari sebelumnya telah ditentukan 14 hari kini akan ditambah sampai bulan April

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma belum memutuskan untuk menambah libur seluruh sekolah yang berada di jajarannya. Mulai dari PAUD, SD, dan SMP di Kabupaten Seluma memang sudah diliburkan selama 14 hari untuk mencegah penularan wabah virus corona (Covid-19).

Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) Kabupaten Seluma, Emzaili Hambali menyatakan, keputusan penambahan libur akan ditentukan pada Senin (30/03/2020) oleh Bupati Seluma. Rapat kordinasi dengan seluruh jajaran akan dilakukan untuk menentukan pelajar akan kembali diliburkan atau kembali masuk.

“Sudah kami usulkan untuk menambah libur kembali selama 14 hari, tetapi keputusan ditangan Bupati. Besok Bupati akan menentukan keputusannya” jelas Emzaili, pada Minggu (29/03/2020).

Adapun pelajar masih akan libur hingga hari Selasa mendatang dan akan kembali masuk sekolah pada 1 April 2020 jika tidak ada keputusan penambahan libur.

“Senin dan Selasa itu masih masuk, tunggu saja keputusannnya besok, akan diumumkan” jelas Emzaili. (Yanto).

Related posts

Di Pastikan, Anggaran Dana Desa Tahun Ini Tidak Untuk Pembangunan

Berita rafflesia

Ini Harapan Ketua Muhammadiyah Seluma pada Gubernur Rohidin

Berita rafflesia

Bupati Seluma Himbau Seluruh OPD Pertanggungjawabkan Aset

Berita rafflesia

Leave a Comment