Kota Bengkulu

Ditengah Covid-19, LazisMu Bengkulu Berbagi Takjil

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Dalam rangka meringankan beban sesama khususnya untuk masyarakat menengah kebawah yang terdampak langsung covid-19. Senin siang (11/5), LazisMu Provinsi Bengkulu membagikan ratusan paket Takjil secara gratis.

Disampaikan oleh Ketua LazisMu Bengkulu M Darudin, MH, Selama 10 hari kedepan kita LazisMu akan membagikan Takjil secara gratis ke masuarakat di Kota Bengkulu.

“Target kita mulai dari pedagang kaki lima, petugas parkir, tugang ojek, dan masyarakat terdampak lainnya akan kita beri Takjil secara gratis,” ungkap ketua LazisMu M Darudin.

M Darudin juga nambahkan, program ini bekerjasama dengan Bank Mega Syaria Bengkulu.

“Target kita ada 1500 takjil yang dibagikan kemasyarakat, namun setiap harinya kita hanya mampu menyiapkan 150 bungkus Takjil maka minimal agenda ini akan dilakukan selama 10 hari kedepan”, ungkap M Darudin.

Daru pantauan Scientai Bengkulu di lapangan, titik awal pembagian Takjil dari LazisMu dimulai dari kampus 2 UMB, selanjutnya ke sekitar jalan salak dan baru ketitik selanjutnya di Kota Bengkulu.

Sekretaris Lazismu Provinsi Bengkulu Yulius Wahyu Setiadi, MM juga menambahkan, ini merupakan wujud nyata peran sesama anak bangsa ditengah Penademik Covid-19.

“Semoga ini dapat meringankan beban sesama ditengah Covid-19, walaupun mungkin bentuknya tidak seberapa” kata Yulius W.S. (AK)

Share this:

Related posts

Gubernur Apresiasi Kebijakan Pemda Dalam Memerangi Pademi Wabah Corona

Berita rafflesia

Gelapkan Motor Untuk Modal Judi Online, Warga BS Diamankan Polsek Muara Bangkahulu

Berita rafflesia

Peringati HUT Bhayangkara Ke-74, Polda Bengkulu Gencarkan Kegiatan Bhakti Sosial

Berita rafflesia

Leave a Comment