Kota Bengkulu

DLH Kota Bengkulu Bantu Distribusikan Rasmie, Turunkan Dua Unit Mobil Pertamanan

Kota Bengkulu, Beritrafflesia.com– Dinas Lingkungan Hidup Kota Bengkulu turut membantu proses pendistribusian beras dan mie instant (Rasmie) di Kelurahan Sumber jaya, Kampung Sejahtera. Bantuan ini disalurkan kepada warga, Sabtu (9/5/2020) kemarin.

Saat pendistribusian Rasmie di Kelurahan Sumber Jaya hampir seluruh pegawai dinas Dinas Lingkungan Hidup Kota Bengkulu dan pekerja pertamanan terlibat membantu pendistribusian.

Jumlah RT yang mendapatkan sembako sebanyak 29 RT dan diberikan kepada 2.600 Rumah di Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu.

“Sesuai dengan imbauan Walikota dan Wakil Walikota kita tugaskan pegawai DLH untuk turut serta membantu pendistribusian beras dan mie instan. Kali ini kami bertugas di Kelurahan Sumber Jaya, hampir seluruh pegawai dan pekerja pertamanan dikerahkan untuk mempercepat pembagian rasmie ke rumah warga,” ujar Kepala Dinas Lingkungan Hidup Syarnubi.

Selain itu, Syarnubi juga mengatakan bahwa pihak DLH mengunakan mobil pertamanan guna mempermudah pengangkutan beras dan mie instan.

“Ya kami juga mengunakan mobil pick up pertamanan 2 unit untuk membantu proses pengangkutan Rasmie dari kelurahan yang akan didistribusikan kepada warga, ini semua sebagai wujud pemerintah yang selalu hadir di tengah warganya,” jelas Syarnubi.

Ia juga berharap warga tetap semangat walaupun di tengah wabah Covid – 19, terus ikuti anjuran pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid – 19. Dika (Mc- Kota Bengkulu)

Share

Related posts

Dinas PUPR Kota Mulai Gempur Perbaiki Jalan Regional Air Sebakul

Berita rafflesia

Aksinya Viral di Medsos, Wawali Berikan Sanksi Pada Ibu Ini

Berita rafflesia

Pemkot Percantik Wajah Kota, Tanam 2500 Bibit Bunga di Jalan S. Parman

Berita rafflesia

Leave a Comment