Mukomuko Pilkada Politik

Dokter Fadly: Sosok Choirul Huda-Rahmady Pas Untuk Memimpin Mukomuko  

Mukomuko, Beritarafflesia.com- Calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko Nomor Urut 1 Choirul Huda-Rahmadi AB hingga saat ini terus diyakini masyarakat untuk memimpin Kabupaten Mukomuko. Dengan realita pembangunan yang sudah dilakukan pada masa kepemimpinan Choirul Huda membuktikan bahwa masyarakat masih mau dan ingin dilanjutkan kembali.

Salah satu Tokoh Pemuda Kabupaten Mukomuko Dokter Ferdy Juradi yang juga kader Partai Nasdem Kabupaten Mukomuko menyatakan siap memenangkan pasangan Choirul Huda-Rahmady AB. Hal tersebut diungkapkannya pada saat wawancara khusus kepada media beritaraflesia.com Minggu (15/11/2020).

Ferdy menyampaikan ketertarikan dirinya untuk memenangkan pasangan Calon Bupati Mukomuko Nomor urut 01  ini karena dinilai dari kepemimpinan Huda pada periode sebelumnya untuk Kabupaten mukomuko sangatlah maju terkhususnya di wilayah tempat ia tinggal. Sosok Choirul Huda yang ramah terhadap masyarakat membuat ia semakin dicintai. Tanpa membedakan golongan suku, ras dan agama Choirul Huda selalu mementingkan kebutuhan masyarakat Kabupaten Mukomuko.

“Ramah ke semua masyarakat serta tidak membedakan etnis dan golongan dari manapun, Huda memang sangat menjiwai kepemimpinan, Selam Kepemimpinan Choirul Huda kabupaten Mukomuko terutama di tempat saya tinggal sudah banyak perubahan, mulai dari pembangunan infrastruktur jalan lintas yang merupakan akses produktivitas pertanian di kabupaten Mukomuko hingga pembangunan fasilitas kesehatan untuk masyarakat”, Kata Ferdy Juradi Kepada wartawan media ini.

Putra Daerah Malin Deman ini mengatakan selama 5 tahun terakhir semua Puskesmas di Kabupaten Mukomuko telah banyak yang terakreditasi bahkan ada yang re-akreditasi. berbagai aspek yang telah dibenahi ini tentu berkat kerja keras Choirul Huda dalam memberikan perhatian terhadap dunia kesehatan.

“Kedepan dalam kepemimpinan Huda-Rahmady akan memfokus untuk tenaganya baik Tenaga Kesehatan Bantu Daerah (TKBD), Honor Daerah (HONDA), hingga Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) yang pada awalnya hanya di Kabupaten Mukomuko yang terealisasi untuk Provinsi Bengkulu. Apapun jenis kontraknya yang pada intinya pemerintah akan memperhatikan nasib seluruh tenaga medis PNS dan Non PNS yang ada di Kabupaten Mukomuko.

Selain itu imbuhnya, Sosok Rahmady AB sangatlah cocok untuk mendampingi Choirul Huda dalam membangun Kabupaten Mukomuko. “Maka dari itu saya selaku anak muda mengajak seluruh masyarakat Mukomuko untuk memenangkan  pasangan Huda Rahmadi 4 tahun kedepan  lebih baik lagi, karena pasangan ini bisa saling menutupi kekurangan dan kelebihan nya masing-masing,” tegasnya. (Zul)

Share this:

Related posts

Nama Dicatut Sebagai Tim Pemenang Sapuan-Wasri, Tokoh Masyarakat Asal Lubuk Pinang Lapor Ke KPU

Berita rafflesia

Tingkatkan SDM Desa Dusun Baru V Koto MM Lakukan Titik Nol

Berita rafflesia

Tidak Bisa Kendalikan Motor Di Tikungan, Warga Mukomuko Tewas

Berita rafflesia

Leave a Comment