Kota Bengkulu Pemerintahan

DPD PAN Kota Bengkulu Semprotkan Disinfektan Sekaligus Edukasi Mesyarakat Terhadap Covid-19

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Setelah melakukan Penyemprotan Disinfektan di taman Berkas Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Bengkulu melanjutkan penyemprotan disinfektan dibeberapa titik seperti kecamatan Teluk Segara dan Perumahan Ejukha Residence Permain, pada Minggu (29/03/2020).

Penyemprotan disinfektan ini sekaligus mengedukasi masyarakat akan bahayanya dan bagaimana antisipasi mengatasi Corona Virus (Covid-19).

“Mengedukasi, langkah antisipasi, apa yang harus dilakukan ketika diri sendiri atau orang terdekat mengalami gejala-gejala virus corona atau positif Covid-19,” jelas Dediyanto.

Tidak itu saja, Dediyanto juga mengajak masyarakat ikut membantu program pemerintah pusat atau Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dalam penanganan kasus covid-19,

“Kita harus saling mendukung dan saling membantu agar Bengkulu bebas dari Covid-19, apalagi saat ini Bengkulu masih zona hijau artinya masih bebas dari Covid-19,” ungkap Dediyanto.

Dediyanto juga menambahkan, apabila ada melihat masyarakat yang tidak dikenal dilingkungan kita, segera melaporkan ke RT/RW.

“Kenapa harus lapor, karena melihat Bengkulu Zona hijau, besar kemungkinan Bengkulu ini menjadi target orang-orang yang di zona merah ingin sementara tinggal di Bengkulu agar terbebaskan dari covid-19,” imbaunya.

Perlu diketahui, saat ini DPD PAN Kota Bengkulu akan terus menerus megedukasi masyarakat bagaimana cara dan antisipasi dalam menghadapi Covid-19. (Pahri)

Related posts

Sekda Provinsi Bengkulu Ikuti Peringatan Hakordia 2020 Secara Virtual

Berita rafflesia

PUPR Kota Bengkulu Respon Keluhan Warga Terkait Kerusakan Gorong-Gorong Di Kelurahan Semarang

Berita rafflesia

Partisipasi Salurkan Rasmie, Dinas Kominfosan Kerahkan Seluruh Pegawai

Berita rafflesia

Leave a Comment