DPK Provinsi Bengkulu Terima Kujungan dari PAUD IT Insan Madani Dalam Rangka Study  Wisata 

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu mendapat kunjungan dari PAUD IT Insan Madani sebanyak 62 Siswa-siswi dan 5 guru pendamping, dalam rangka Study Wisata dengan tema ‘Imajinasiku’ yang bertempat di Layanan Anak DPK Provinsi Bengkulu, Rabu (22/11/2023).

Sambutan kepala Dinas H. Meri Sasdi, M.Pd dalam hal ini diwakili Kabid Bidang Deposit, Pengembangan Koleksi, Layanan dan Pelestarian Bahan Pustaka Hj. Wardaniar, S.Sos, M.Pd., Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu memberikan penjelasan tentang layanan perpustakaan.

“layanan perpustakaan dikenalkan pada anak-anak agar mereka mengetahui manfaat dari fasilitas perpustakaan, dengan mengajak anak didik ke perpustakaan maka mereka mengetahui apa isi dari perpustakaan. Dan di Perpustakaan Provinsi Bengkulu juga ada nonton bareng dan mendongeng dengan petugasnya yang kreatif dan menyenangkan”,jelas Hj.Wardaniar. 

PAUD IT Insan Madani Kota Bengkulu juga diajak menonton sambil belajar dan senam bersama.

Adapun tujuan dari kunjungan ini adalah mengenalkan perpustakaan secara dekat kepada anak-anak didik selain mengetahui apa saja yang ada di perpustakaan juga sekaligus mengembangkan dan menumbuhkan minat baca.(BR1)adv