DPRD Bengkulu Selatan Sambut Kedatangan Staf Khusus Kemensos RI

Ketua DPRD Sambut Kunjungan Staf Khusus Kemensos RI

Beritarafflesia.com – Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan Barli Halim menerima kunjungan Staf Khusus Kementerian Sosial (Kemensos), Faouzan Amar dan 43 pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) se-Bengkulu Selatan, Selasa (12/07/22).

Kedatangan Staf Khusus Kemensos bersama Pendamping PKH ini, disambut oleh Ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim, didampingi Ketua Komisi II Holman, dan Plt Sekretaris DPRD Nico Dwipayana, di ruang Rapat Kerja Sekretariat DPRD BS.

Juga Hadir 43 Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Se-Kabupaten Bengkulu Selatan

Dalam hearing bersama DPRD tersebut, pendamping PKH menyampaikan aspirasi permintaan dukungan dari Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan dalam menjalankan tugas. Misalnya dukungan fasilitas berupa motor dinas dan tunjangan tambahan penghasilan.

Aspirasi pendamping PKH akan disampaikan DPRD ke eksekutif, dan akan dibahas bersama dalam pembahasan anggaran. DPRD mendukung pemberian fasilitas untuk pendamping PKH untuk memaksimalkan kinerja.

“Kami sangat mendukung kelancaran tugas pendamping PKH, karena mereka sangat berperan menyukseskan pendataan dan penyaluran bantuan sosial dari pemerintah pusat di daerah,” tutup Barli Halim.