DPRD Benteng Sampaikan Usulan Perbaikan Jalan

DPRD Benteng Sampaikan Usulan Perbaikan Jalan

Bengkulu Tengah,Beritarafflesia.Com-Sejumlah titik ruas jalan Provinsi Bengkulu yang berada di Kabupaten Bengkulu Tengah dalam kondisi rusak berat dan sangat sulit dilewati. Seperti pada ruas jalan dari Desa Lubuk Sini hingga perbatasan dengan Bengkulu Utara yang berada di Desa Lubuk Durian.

Saat ini, seluruh jalanan yang semula hotmix kini sudah tertutup tanah merah dan sangat licin saat musim penghujan.

Ketua DPRD Benteng, Budi Suryantono mengaku tak bisa berkata-kata, sebab ia mengaku sudah cukup sering menyampaikan usulan perbaikan jalan tersebut ke anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Bengkulu Tengah Bengkulu Utara.

“Jadi kita mempertanyakan, apa guna reses anggota DPRD Provinsi Bengkulu ke lapangan, kalau kondisi jalan kita masih sangat sulit untuk dilewati seperti ini,” ujar Budi, Kamis (9/3/2023).

Jalan yang menghubungkan 5 kecamatan di Bengkulu Tengah dengan Bengkulu Utara tersebut semakin tahun semakin rusak sebab sejak enam tahun yang lalu dan hingga saat ini tak kunjung diperbaiki.

“Kami sangat berharap sekali ada perbaikan jalan dan jangan sampai pembangunan yang dilakukan Provinsi terhadap Kabupaten Kota yang ada tidak merata seperti yang dirasakan Kabupaten Bengkulu Tengah saat ini,” ungkapnya.(Br1)adv