advertorial Bengkulu Tengah Pemerintahan

DPRD Benteng Siapkan Dana Rp.461.340.000.- Untuk Penanganan Virus Corona

Bengkulu Tengah, Beritarafflesia.com- Dalam menghadapi wabah virus Covid-19  yang berkembang saat ini DPRD Benteng sangat serius menghadapi musibah ini. Kamis (02/04/2020) siang, DPRD Benteng melakukan rapat interen Anggota DPRD Benteng dalam agenda melakukan pembahasan sekaligus tukar pikiran sesama anggota DPRD dalam antisipasi wabah virus corona agar tidak berkembangnya dilingkungan masyarakat Benteng sekaligus, memberi rasa kepedulian untuk masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19 sekarang ini.

Rapat interen ini dihadiri langsung ketua DPRD Benteng,Budi Suryantono,Anggota DPRD Benteng,Sekwan Benteng H.Meizuar.

Budi Suryantono, pada kesempatan ini menyampaikan dalam menghadapi wabah Covid-19 sekarang ini, berharap agar seluruh lapisan masyarakat Benteng untuk tetap tenang dan menjaga diri. sebagaimana kita ketahui wabah ini menjadi permasalahan kita bersama.

“Polemik virus covid-19 ini menjadi permasalahan bersama baik dari pemerintahan maupun masyarakat, untuk itu semua elemen harus bekerjasama dalam menangani hal tersebut dan diharapkan agar tidak panik, tetap tenang dan selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19 ini,” Sampai Budi

Budi juga mengatakan, DPRD Benteng akan selalu memantau perkembangan bahkan kita dari Anggota DPRD akan melakukan pemantauan turun langsung ke desa-desa bahkan ke posko ditiap kecamatan penanganan Covid-19 untuk mengetahui keadaan dilapangan bahkan memberi rasa kepedulian kita terhadap masyarakat.

“Kami akan turun langsung ke desa-desa untuk memantau keadaan dilapangan, untuk mengethaui perkembangan penanganan covid-19” Imbuhnya

Budi Suryantono juga menambahkan dari hasil rapat interen dengan anggota DPRD, kita dari Lembaga DPRD Benteng akan melakukan pergeseran anggaran untuk penanganan dan kebutuhan dalam menghadapi wabah virus Corona ini, dari Lembaga DPRD akan menyiapkan anggaran sebesar Rp.461.340.000.- anggaran tersebut berasal dari kegiatan Reses DPRD Benteng.

“DPRD akan mengeser dan anggaran untuk penanganan dan kebutuhan dalam menghadapi viru Covid-19, dana tersebut bersal dari kegiatan reses DPRD selama satu tahun ini. Tuturnya

Hal terpisah disampaikan Sekwan DPRD Benteng, H.Meizuar. dirinya mengatakan kita sudah membahasnya dengan Anggota DPRD Benteng dalam masalah bantuan untuk pencegahan Corvid-19 ini,dana Bantuan dari Lembaga DPRD untuk penanganan masalah Covid-19 ini akan kita serahkan kepada pihak pemerintah daerah yang menangani virus Covid-19,ada pun keperluannya nanti,semua kita serahkan pada tim penanganan virus Corona di Bengkulu Tengah.adapun dana bantuan tersebut berasal dari pengalihan kegiatan Reses DPRD Benteng selama satu tahun ini.kita berharap semoga musibah ini cepat berlalu.pungkas meizuar. Adv (JP).

Related posts

Plt Walikota Bengkulu Hadiri Penyerahan Sertifikat PTSL

Berita rafflesia

Pemkab Lebong Gelar rapat bersama Forum OPD

Berita rafflesia

Wabup BU, Pihaknya Akan Eksekutif Terhadap Raperda APBD Tahun 2020

Berita rafflesia

Leave a Comment