Adv Bengkulu Utara Pemerintahan

DPRD BU Gelar Paripurna Agenda Penyampaian Pidato Bupati Terpilih Periode 2021-2024

Bengkulu, Beritrafflesia.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara bersama forkopimda menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian pidato Bupati Bengkulu utara Periode 2021-2024, di ruang rapat DPRD BU, Senin (1/03/2021).

Hadir dalam Acara tersebut Ir H Mian Bupati Bengkulu Utara periode 2021-2024, Arie Septia Adinata SE MAP Wakil bupati BU, Juhaili SIp Wakil ketua I DPRD BU, Herliyanto H. S.IP Wakil Ketua II DPRD BU, Kapolres Bengkulu Utara, Dandim 0423 BU, Kajari BU, Ketua Pengadilan Negeri, Perwakilan Pengadilan Agama, Perwakilan Lapas Arga makmur,  Anggota DPRD BU, Ketua Tim penggerak PKK Kab BU, Perwakilan Organisasi wanita, Perwakilan OPD, camat, kepala desa, dan insan Pers.

Wakil ketua I DPRD BU  Juhaili, SIp menyampaikan bahwa rapat paripurna DPRD BU dilaksanakan dengan agenda penyampaian pidato Bupati Bengkulu Utara Periode 2021-2024.

“Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara beserta seluruh elemen masyarakat BU mengucapkan selamat atas dilantiknya bupati dan wakil bupati BU Ir H Mian dan Arie Septia Adinata SE MAP untuk melanjutkan memimpin Kabupaten BU. Semoga Allah SWT meridhoi apa yang telah dan sedang atau akan dilaksanakan untuk mewujudkan masyarakat BU yang unggul, mandiri, sejahtera dan bermartabat,”sampai dia.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati BU Ir H Mian menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua elemen masyarakat atas partisipasi telah melaksanakan pesta demokrasi. Dan pada 26 Februari 2021, Alhamdulillah kita telah dilantik oleh Bapak gubernur Bengkulu atas nama menteri dalam negeri dan pelantikan berjalan lancar.

“Apa yang telah kita kerjakan kemudian akan dilanjutkan yang telah disampaikan dalam pidato mencakup visi misi pemerintahan Mian-Arie yang menjadi komitmen bersama,”ucap Bupati Mian.

Lebih Lanjut Bupati BU mengatakan bahwa program 100 hari kerja kedepan pemerintahan Mian-Arie adalah dengan meningkatkan upaya-upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona melalui vaksinasi dan mematuhi Protokol Kesehatan.

“Untuk program 100 hari kedepan yang menjadi fokus Pemerintahan Mia-Arie adalah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 melalui vaksinasi dan memberikan pengertian agar masyarakat taat protokol kesehatan,” ucapnya.

Selanjutnya ia menjelaskan kegiatan pemberdayaan di bidang ekonomi, dan pekerjaan yang berat tetapi harus tetap optimis merelokasi anggaran yang terbatas untuk membangun infrastruktur.

“Mudah-mudahan kedepan kekuatan fiskal anggaran kabupaten Bengkulu Utara, dengan upaya kami berdua dan dibantu oleh DPRD serta jajaran pemerintah untuk dapat memperoleh anggaran pendanaan dari sumber lain sehingga pembangunan dapat tetap terwujud.” Demikian jelasnya.

 

Share

Related posts

Cegah COVID-19, Pemkab Bengkulu Utara Kembali Perkuat PPKM Mikro

Berita rafflesia

Pemkot Dukung BPS Tekan Angka Kemiskinan

Berita rafflesia

Sehatkan Tubuh Agar Terhindar Dari Covid-19, Damkar Bagikan 3 Ribu Cup Wedang Jahe Geratis

Berita rafflesia

Leave a Comment