DPRD Kabupaten Seluma Gelar Paripurna Tentang Rancangan RPJMD Kabupaten Seluma Tahun 2021-2026.

Krt.poto : Anggota Komisi 3 DPRD Kab. Seluma Okti Fitriani, M. Si menyampaikan sekaligus membacakan Laporan hasil Pembahasan Rancangan RPJMD kabupaten Seluma tahun 2021-2026,

Seluma,Beritarafflesia.com – Dalam Rapat Paripurna ini juru bicara Anggota Komisi 3 DPRD Kab. Seluma Okti Fitriani, M. Si menyampaikan sekaligus membacakan Laporan hasil Pembahasan Rancangan RPJMD kabupaten Seluma tahun 2021-2026, hasil dari pembahasan rapat ditingkat Komisi melalui Rapat Gabungan Komisi dengan pihak TAPD dan Staf ahli Pemerintah Kabupaten Seluma, diruang rapat sekretariat DPRD Kabupaten Seluma.

Ket.poto : DPRD Kabupaten Seluma Saat Gelar Paripurna

Dilanjutkan dengan Penyerahan Buku Rancangan RPJMD Kabupaten Seluma tahun 2021-2026 oleh Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto ke Pimpinan DPRD Kabupaten Seluma Wakil Ketua 1 Sugeng Zonrio, SH di dampingi Wk2 Ulil Umidi, M. Si untuk dpt disepakati bersama ditingkatkan ke tahap selanjutnya.

Ket.Poto : Penyerahan Buku Rancangan Rpjmd Kabupaten Seluma Tahun 2021-2026 Oleh Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto Ke Pimpinan Dprd Kabupaten Seluma Wakil Ketua 1 Sugeng Zonrio, Sh Di dampingi WK2 ULIL UMIDI, M. SI

Rapat di Pimpin oleh Wk 1 DPRD Sugeng Zonrio, SH di dampingi Wk2 Ulil Umidi, S.Sos. M.Si dan 19 Anggota Dprd Kabupaten Seluma lainnya.

Rapat dihadiri Plt. Sekwan, Forkopimda, Asisten, Eselon 2 dan 3 dilingkungan Pemkab. Seluma.

Rapat di Gdg Paripurna Dprd Kab. Seluma.Kamis, 09 September 2021. Pukul. 10.00 wib.(rn)”