DPRD Kabupaten Seluma Kunjungan Kerja Ke Mako Lanal Bengkulu

Ket Photo : Photo Bersama Ketua DPRD Nofi Eriyan Andesca, Wakil Ketua 1 Sugeng Zonrio dan Wakil Ketua 2 , Ulil Umidi,S.Sos dan , Letkol Laut (P) Yudi Ardian, di Pangkalan TNI AL Provinsi Bengkulu

Seluma,Beritarafflesia.com – Unsur pimpinan DPRD Kabupaten Seluma menjalin silaturahmi dengan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu, Rombongan dipimpin Ketua DPRD Nofi Eriyan Andesca, Wakil Ketua 1 Sugeng Zonrio dan Wakil Ketua 2 , Ulil Umidi,S.Sos dan diterima Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P) Yudi Ardian, di Pangkalan TNI AL Provinsi Bengkulu. Sabtu, (11/09/2021)

Nofi mengatakan, silaturahmi yang dilakukan pihaknya ke Mako Lanal Bengkulu merupakan silaturahmi dan upaya menjaga sinergitas DPRD Kabupaten Seluma.

“Kita sangat bangga dan berbahagia bisa bersilaturahmi dengan jajaran Lanal Provinsi Bengkulu,” katanya.

Menurut Nofi, Lanal Bengkulu sejauh ini memiliki peran besar dalam menjaga kondusivitas Provinsi Bengkulu, terutama di wilayah pesisir. Untuk itu, antara DPRD dan Lanal Provinsi Bengkulu harus terbangun sinergitas dan koordinasi yang baik.

“Agar kita bisa terus menjalin silaturahim dan bekerjasama guna pembangunan Kabupaten Seluma,” kata politisi Partai PDI.P itu.

Hal senada disampaikan Waka 2 DPRD dari Partai Golkar, Ulil Umidi. Menurutnya, terdapat beberapa potensi kemaritiman di kawasan Pesisir Kabupaten Seluma yang perlu mendapatkan perhatian dan penanganan bersama.

“Diharapkan, warga di kawasan pesisir bisa menggali potensi kelautan yang ada,” ungkapnya.

Sementara itu, Danlanal mengatakan, kita menyambut baik kunjungan kerja dari unsur pimpinan DPRD Kabupaten Seluma ini.

“Pihaknya berterimakasih atas kunjungan dan silaturahmi ini. Agar koordinasi dan komunikasi semakin baik. Kita berharap dengan adanya silaturahmi ini bisa terjalin sinergitas antara Lanal Bengkulu dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma. Antaranya seperti karya bakti ataupun yang lainnya guna pembangunan Kabupaten Seluma yang lebih baik dan maju,” ungkapnya. (maman) Adv