Kaur Pemerintahan

DPRD Kaur Jadwalkan Paripurna Istimewa Umumkan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Kaur, Beritarafflesia.com- DPRD Kaur menjadwalkan paripurna istimewa dengan agenda pengumuman bupati dan Wakil Bupati (Wabup) terpilih  periode 2020-2024 hasil pemilihan serentak 9 Desember 2020 lalu. Paripurna dijadwalkan hari ini Senin (22/2/2021) diruang rapat paripurna sekretariat DPRD Kaur pukul 09.00 WIB.

Sidang paripurna istimewa penetapan bupati dan Wabup terpilih menindaklanjuti surat pleno KPU Kaur yang telah menetapkan hasil pemilihan. Dengan demikian, DPRD Kaur sesuai tahapannya menggelar sidang istimewa yang akan dihadiri oleh seluruh anggota DPRD Kaur dan juga bupati dan Wabup terpilih. Selain itu, undangan lainnya juga akan hadir dalam sidang istimewa ini.

“Sidang istimewa pengumuman penetapan bupati dan Wabup terpilih hasil pemilihan serentak 2020 dijadwalkan besok pagi,” ujar ketua DPRD Kaur, Diana Tulaini kepada awak media, Minggu (21/2/2021).

Mengingat pentingnya kegiatan, diharapkan seluruh undangan dan anggota DPRD Kaur hadir tepat waktu dan menggunakan pakaian sipil lengkap, tutup Diana Tulaini.(h.yanto)

 

Share

Related posts

Hasil Test Covid-19, Walikota Helmi Hasan “Negatif”

Berita rafflesia

IDSD Bengkulu Selatan Terbaik Peringkat Ke Dua di Provinsi Bengkulu

Berita rafflesia

Apel Gelar Pasukan, Menegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19

Berita rafflesia

Leave a Comment