advertorial DPRD KOTA BENGKULU Kota Bengkulu

DPRD Kota Bengkulu Siap Dukung Dan Memfasilitasi KPU Jelang Pilkada 2020

Bengkulu, Beritaraffleisa.com- Menjelang pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai penyelenggara perhelatan tersebut berkunjung dan melakukan audiensi dengan Pimpinan DPRD Kota Bengkulu, pada senin (02/03/2020) bertempat di Ruang Kerja Ketua DPRD Kota Bengkulu.

Kunjungan yang dilanjutkan dengan audiensi ini diterima langsung oleh 3 orang Pimpinan DPRD Kota Bengkulu Suprianto Marliadi Marc dan Alamsyah M Tpd.

Dalam audiensi ini 3 orang Komisioner KPU Kota Bengkulu memaparkan mengenai penguatan demokrasi dengan cara sinergitas antara DPRD dengan penyelenggara pemilu (KPU). Selain itu Komisioner KPU Kota Bengkulu juga meminta dukungan dana operasional untuk penyelenggaraan Pilwakot Bengkulu tahun 2023.

Sementara itu Pimpinan DPRD Kota Bengkulu siap berkomitmen untuk mendukung dan memfasilitasi permintaan dari KPU tersebut sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Sebelumnya Komisioner KPU Kota Bengkulu telah melakukan audiensi dengan Walikota Bengkulu pada tanggal 4 Februari 2020 lalu.Rian(Adv)

Share this:

Related posts

Konsorsium LSM Desak Walikota Rekomendasikan Noprisman Sebagai Kadis PUPR Definitip

Berita rafflesia

Walikota Sepakat Kebijakan Pemerintah Pusat: Sholat Ied di Rumah Masing-masing

Berita rafflesia

Dirumah Aisyah Walikota Doakan Minta Kesembuhan Si Mungil

Berita rafflesia

Leave a Comment