DPRD Mukomuko Gelar Paripurna Setujui Rancangan APBDP 2021

DPRD Mukomuko Gelar Paripurna Setujui Rancangan APBDP 2021

Mukomuko – Beritaraflesia.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Mukomuko melakukan rapat Paripurna yang ke sebelas  di pimpin wakil ketua I, Nursalim yang di laksanakan di gedung serba guna DPRD Mukomuko, (30/09/2021)

Dalam rapat Paripurna tersebut yang di hadiri oleh bupati, wakil bupati, SEKDA, KAPOLRES, KEJARI, dan FKPD jajaran terkait.

Bupati Mukomuko Sapuan dan ketua DPRD Mukomuko tanda tangan SK pengesahan APBDP tahun 2021

Bupati Mukomuko Sapuan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pimpinan dan wakil DPRD beserta anggotnya yang mana telah melakukan rapat membahas APDP tahun 2021 dan bisa di sepakati komisi satu,komisi dua, dan komisi tiga serta seluruh dewan yang ada di DPRD Mukomuko.

Di tempat yang sama Ketua DPRD Ali Syaftaini mengucapkan rasa syukur atas pelaksanaan pengesahan APDP yang meskipun terlambat, pada akhirnya selesai juga pada tanggal 30 Septeber dan di setujui  oleh bupati.

Ketua DPRD Ali Syaftaini

Di selah – sela rapat Paripurna, Wisnu hadi sebagai Ketua Komisi tiga menyampaikan rancangan APBDP 2021 yang telah di setujui oleh Bupati Mukomuko yang isinya nominal atau jumlah uang sebelum pembahasan dan sesudah pembahasan dan juga telah di setujui oleh para dewan

“ Para hadirin yang saya hormati boleh saya sampaikan Rancangan APBD perubahan 2021 yang telah mendapat persetujuan dari  DPRD kabupaten Mukouko, yakni pendapatan semula sebesar Rp. 908.633.715.243,00 ( Sembilan ratus delapan miliar enam ratus tiga puluh tiga juta tujuh ratus lima belas ribu dua ratus empat puluh tiga rupiah ), setelah pembahasan menjadi Rp 887.203.580.632 ( delapan ratus delapan puluh tujuh miliar dua ratus tiga juta lima ratus delapan puluh ribu enam ratus tiga puluh dua rupiah.

DPRD Mukomuko Gelar Paripurna Setujui Rancangan APBDP 2021

Belanja daerah secara ke seluruhan untuk anggaran tahun 2021 ini sebesar Rp 922.359.131.884,00 ( Sembilan ratus dua puluh dua miliar  tiga ratus lima puluh sembilah juta seratus tiga puluh satu ribu delapan ratus delapan puluh empat rupiah), setelah pembahasan menjadi 893.858.580.632. ( delapan ratus Sembilan puluh tiga miliar delapan ratus lima puluh delapan juta lima ratus delapan puluh ribu enam ratus tiga puluh dua rupiah )”. Jelasnya(Byg) Adv