advertorial DPRD PROVINSI BENGKULU Provinsi Bengkulu

DPRD Provinsi Bengkulu Kunjungi Petugas Medis Posko Perbatasan Sumbar-Mukomuko

Mukomuko, Beritarafflesia.com- Selain memantau jumlah orang masuk ke Provinsi Bengkulu, Dalam rangka kunjungan kerja ke Kabupaten Mukomuko Ketua DPRD provinsi Ihsan Fajri Bengkulu beserta Ketua Komisi IV Edison Simbolon dan anggota Dewan Komisi IV bidang kesehatan Provinsi Bengkulu juga mengunjungi para petugas medis di perbatasan Sumatera Barat- Mukomuko, Kamis (21/05/2020).

Kunjungan ini dalam memastikan kesiapan para petugas yang berjaga-jaga di perbatasan untuk memutus mata ranta penyebaran pandemi Covid 19.

Selain melakukan kunjungan, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu juga menyerahkan APD kepada para petugas yang aktif berjaga 24 jam.

Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri menyampaikan, kunjungan ini sebagai bentuk dukungan kepada para petugas yang selalu siap siaga menjaga perbatasan sumbar-mukomuko.

“Kita terus memberikan dukungan kepada petugas di perbatasan, tugas mereka ini sangatlah berat, karena 24 jam mereka siap siaga agar tidak ada yang boleh masuk baik dari luar maupun dari dalam” Ungkapnya. “(Kisut/Adv)

Share this:

Related posts

Tahun ini, Rumah Sakit Pendidikan Terintegrasi di Bengkulu akan Dibangun

Berita rafflesia

Bupati Seluma Hadiri Rapat Rakernas Bidang Perpustakaan Tahun 2020 Di Jakarta

Berita rafflesia

Lebaran, Wisata Pantai Panjang Di Tutup

Berita rafflesia

Leave a Comment