Adv DPRD PROVINSI BENGKULU

DPRD Provinsi Gelar Paripurna, Lantik PAW Raharjo Sudiro S.Sos Gantikan Imron Rosyadi

Paripurna Pengesahan Dan Pelantikan PAW Anggota DPRD Provinsi Bengkulu,”Raharjo Sudiro S.Sos

Bengkulu,Beritarafflesia.com – Setelah menunggu satu tahun lebih pasca mantan Anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Bengkulu Dr H. Imron Rosyadi mengundurkan diri karena ikut bertarung dalam Pilkada Gubernur Bengkulu pada tahun 2020 lalu, akhirnya  Proses pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) kepada Raharjo Sudiro S. Sos yang menggantikan posisi Mantan Dewan Provinsi Imron Rosyadi resmi di laksanakan pada hari senen  (17 /01/ 2022).

Menurut  anggota dewan provinsi bengkulu,Edi Tiger  membenarkan bahwa Jabatan Imron Rosyadi sebagai Anggota DPRD Provinsi pada periode 2019-2024 telah resmi di PAW.

“Ya sudah dilantik ujarnya ,Pelantikan PAW Fraksi Golkar atas nama Raharjo Sudiro yang biasa di sapa Jojo sudah di lantik pada hari Senin tanggal 17 Januari 2022,” Ungkap anggota Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Bengkulu Moch. Gustiadi S. Sos,

Dijelaskan oleh Edi Tiger panggilan akrab anggota Fraksi Gerindra tersebut. Jojo dulunya sudah pernah menjadi anggota dewan Provinsi Bengkulu dan kembali dilantik PAW,.

“Periode sebelumnya, Jojo menjadi anggota Fraksi Golkar PAW Yennita Fitriani, sekarang dirinya kembali PAW menggantikan  Imron Rosyadi. ,” kata Edi Tiger . sembari memberikan ucapan selamat bertugas kepada raharjo sudiro S. Sos.

Sementara itu, sebelumnya Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bengkulu yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Samsu Amanah S. Sos juga menyampaikan bahwa memang proses pelantikan PAW Jojo telah dilaksanakan.

” Mengingat jabatan Imron Rosyadi sudah sewajarnya di PAW, karena ikut dalam pilkada Pemilihan Gubernur pada tahun 2020 lalu, maka keduduakan tersebut di gantikan Raharjo Sudiro untuk  meneruskan mssa jabatan sebagai Anggota DPRD Provinsi”Jelas samsu amanah.

Raharjo Sudiro alias Jojo sendiri mengaku sangat bersyukur atas amanah yang telah ditipkan kepadanyta, untuk mengambdi kepada masyarakat sesuai dengan Dapil yang pemilihannya. dan ia juga mengucapkan kepada Partai yang telah melaksnakan  pelantikan PAW.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Bengkulu bersama Partai serta  tema-teman di DPRD Provinsi , saya mohon doa restu serta dukungan   agar dalam melaksanakan tugas selalu bersinergi, sehat, amanah “Tutup Jojo.(BR1)adv

Share

Related posts

Demi Sarana Publik, Ariyono Gumay Sumbangkan Tunjangan Resesnya

Berita rafflesia

DPRD Provinsi Bengkulu Terima Berkas Perubahan PD Bimex ke Perseroda

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Lakukan Trobosan Dorong UMKM, Dan Ajak Masyarakat Promosi Produk Daerah

Berita rafflesia

Leave a Comment