Seluma

DPRD Seluma Beri Bantuan Uang dan Sembako Kepada Warga Miskin

Seluma,Beritarafflesia.com – Wakil rakyat yang di Pimpin langsung ketua DPRD Seluma bersama anggota dewan lainya  memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu. Bantuan tersebut diberikan kepada Tuti Herlina(40),warga Kelurahan Sembayat Kecamatan Seluma Timur sebagai bentuk kepedulian dan program dewan berbagi (24/1/2020)

“Melalui program dewan berbagi, maka kami bersama dewan lainnya memberikan bantuan. Semoga dengan adanya bantuan dapat dimafaatkan sebaik mungkin. Ya walaupun  jumlah bantuan yang kami berikan tidak seberapa,namun bantuan ini kami harap dapat meringankan bagi warga yang tidak mampu” tegas Waka I DPRD Seluma Sugeng Zonrio SH kepada wartawan

Tidak hanya uang, tapi program bantuan ini ada juga berbentuk sembako, yang di berikan kepada ibu Tuti Herlina,

“Ibu Tuti Herlina ini merupakan warga yang tidak mampu,dan  mempunyai tanggungan empat orang anak. Sedangkan, suaminya tidak diketahui dimana keberadaannya. Maka dari itu kami sepakat memutuskan menyalurkan bantuan pangan dan uang tunai kepada ibu Herlina” Kata Sugeng

Selain itu para wakil rakyat  seluma ini siap menerima saran dan masukan dari masyarakat. Jika dilingkungannya ada keluarga kurang mampu. Terutama janda yang memiliki anak dan mengalami kesulitan.

“Sebagai wakil rakyat di kabupaten seluma, Kami siap mengumpulkan dana dari anggota. Untuk kemudian membeli sembako.untuk deberikan kepada warga yang kurang mampu. Bahkan sekali lagi kami siap untuk menyalurkan bantuan lagi. Harapan kami bisa meringankan beban mereka,”Ucapnya (Yanto)

Share this:

Related posts

Bangun Kembali Rumah Korban Banjir, Pemkab Seluma Letakkan Batu Pertama

Berita rafflesia

Tanggapi Keluhan Masyarakat, DPRD Seluma Sidak Perushaan Sawit

Berita rafflesia

Bupati Seluma Hadiri Kegiatan Musrembangcam di Kecamatan Ulu Talo

Berita rafflesia

Leave a Comment