Adv Pemerintahan Seluma

DPRD Seluma Gelar Paripurna, Agenda Penyerahan Memori Jabatan Plh Bupati dan Dengarkan Pidato Bupati Terpilih

Seluma, Beritarafflesia.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Seluma gelar rapat paripurna istimewa agenda penyerahan memori jabatan pelaksana harian (Plh) Bupati Seluma serta dalam rangka mendengarkan pidato Bupati terpilih periode 2021-2024, digelar di ruang sidang  DPRD Seluma. Rabu (3/3/2021).

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Seluma Nofi Eryan Andesca, S.Sos, dihadiri Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Plt Asisten I, wakil-wakil ketua serta anggota dprd seluma, unsur-unsur Forkopimda  dan diikuti langsung Bupati dan Wakil Bupati terpilih Erwin Octavian-Gustianto.

Mengawali rapat, dalam sambutannya Nofi mengungkapkan demi membawa kabupaten seluma yang lebih baik, DPRD siap mendukung visi-misi pemerintah daerah agar nyaman dalam menjalankan tugasnya.

“ Mari kita saling mendukung visi-misi pemerintah daerah untuk membangun kabupaten seluma kearah yang lebih baik, memberikan kesempatan pemerintah kabupaten untuk berfikir dan nyaman dalam menjalankan pemerintahan, serta saling menyatukan persepsi seluruh komponen masyarakat terkhusus elit-elit yang ada di Kabupaten Seluma,” Ungkap Ketua DPRD Seluma Nofi.

Menurutnya tidak menutup kemungkinan terdapat perbedaan pandangan dan pilihan serta sikap politik, Bahkan adanya kerenggangan ditengah masyarakat. Untuk itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat  agar bersatu padu melupakan semua perbedaan yang ada.

“Mari kita saling bersatu padu membangun Kabupaten Seluma sesuai dengan konsep moto yang telah disepakati bersama yaitu Serasan Seijoan,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada bupati dan wakil bupati sebelumnya dalam memimpin serta keberhasilan pencapaiannya membangun bumi Serasan Seijoan lima tahun terakhir.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bundra Jaya dan Suprapto yang telah berjuang dan mengabdikan diri untuk membangun Kabupaten Seluma, banyak capaian yang telah diraih Pemkab Seluma selama lima tahun terakhir ini.” Ungkap Nofi.

Sementara itu, Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan DPRD dan semua elemen masyarakat untuk selalu mendukung jalannya pembangunan  Pemerintah Kabupaten  Seluma.

“Kami Mengajak DPRD serta seluruh elemen untuk mendukung pembangunan Kabupaten Seluma menuju yang lebih alap, serta turut menyebarkan energi positif dan melupakan semua perbedaan yang terjadi di Pilkada tahun lalu.” Demikian Bipati Seluma. (Maman/Adv)

 

Share

Related posts

Bupati GusnanTeken Kenaikan Tunjangan Anggota BPD

Berita rafflesia

Pengamanan File Digital, Pemprov Bengkulu Jadi Pilot Project Aplikasi Selection Versi 3.0 BSSN

Berita rafflesia

Tampak Bahagia Saat Penyandang Disabilitas Terima E-KTP dari Wawali

Berita rafflesia

Leave a Comment