DPRD Seluma Gelar Paripurna Peresmian PAW dan Sumpah Janji Masa Jabatan 2019-2024

Seluma,Beritarafflesia.Com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Seluma menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka peresmian pengangkatan pergantian antar waktu ( PAW ) dan pengucapan sumpah janji dengan masa jabatan 2019-2024 yang di selenggarakan di Gedung Paripurna DPRD Seluma, Senin (7/8/2024).

Rapat Paripurna Istimewa dipimpin langsung Ketua DPRD Seluma Nofi Erian Andesca. S. Sos didampingi Waka I DPRD Seluma Sugeng Zonrio. Serta diikuti oleh anggota DPRD Seluma yang hadir.

Hadir dalam Rapat Paripurna Tersebut Bupati Seluma Erwin Octavian. SE didampingi Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto, Sekretaris Daerah Seluma H. Hadianto SE, MM, MSI, Asisten I dan Staf ahli Para Pejabat Eselon II dan III serta forkopimda di ruang lingkup Pemerintahan Seluma

Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Bengkulu yang diwakili Staf Ahli Bidang Pembangunan Hukum dan Politik Murlin Hanizar, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Seluma Billy Sunardi, Kapolres Seluma, Kodim 0425 Seluma, Kejari Seluma, Perwakilan Bank Bengkulu Cabang Seluma, Ketua KPU Seluma, Keluarga besar Suanto serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Erian Andesca S. Sos mengucapkan terimah kasih kepada almarhum Herwansyah atas jasa-jasa dan pengabdiannya selama menjalankan tugasnya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Seluma selama ini semoga segala jerihpayan nya selama ini dapat bernilaikan ibadah serta mendapatkan tempat terbaik disisi Nya.

Dan selamat saya ucapkan kepada Saudara Suanto sebagai anggota DPRD Seluma Pengganti Antar Waktu ( PAW ) saudara Almarhum Herwansya yang meninggal Dunia beberapa waktu yang lalu dari fraksi PPP yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya,Saya harap agar dapat menyesuaikan diri dengan peraturan yang ada serta bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat terkhusus aspirasi masyarakat dari dapil yang diwakilinya.

Pada kesempatan tersebut Suanto anggota DPRD Seluma dari fraksi PPP yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya menggantikan almarhum Herwasyah mengatakan siap menjalankan amanah yang telah diberikan kepadanya.(BR1)