advertorial Seluma

DPRD Seluma Gelar Rapat Paripurna, Pemkab Setujui Perda 2020

SELUMA, Beritarafflesia.com – DPRD Kabupaten Seluma beserta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma menggelar Rapat Paripurna pada Kamis (16/01/2020) lalu. Rapat tersebut digelar dengan agenda kesepakatan bersama terkait Pembentukan Peraturan Daerah Tahun 2020.

Rapat Paripurna Perda Seluma 2020

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Seluma, Nofi Eriyan Andesca, S.Sos tersebut dihadiri juga oleh Wakil Bupati Seluma Drs. Suparto, M.Si sebagai perwakilan dari Pemkab Seluma. Nofi Erivan didampingi oleh Wakil Ketua (Waka) I DPRD, Sugeng Zonrio, SH serta Waka II Ulil Umidi, S.Sos.

Ketua, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Seluma Dan Wakil Bupati Kabupaten Seluma

Rapat yang digelar di rruang rapat Gedung DPRD Kabupaten Seluma tersebut juga dihadiri oleh 22 anggota DPRD, dengan anggota rapat lain OPD terkait, yakni Forkopimda Kabupaten Seluma, Pejabat Eselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma beserta undangan lainnya.

Anggota Rapat Paripurna Perda Seluma 2020

Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) Tenno Heika, S.Sos, MM. merupakan anggota yang membacakan hasil kesepakatan dari rapat tersebut. Selanjutnya, hasil kesepakatan bersama tentang Pembentukan Peraturan Daerah Tahun 2020 tersebut diakhiri dengan peresmian yakni penandatanganan antara Pemerintah Daerah serta DPRD Kabupaten Seluma. (ADV/YT)

DPRD dan Pemkab Sepakat Dalam Rapat Paripurna Perda Seluma 2020

Share this:

Related posts

Komisi II DPRD BU Laksanakan Rapat Hearing Bersama PT. SIL Terkait Merambah HPT Seluas 648 Hektar

Berita rafflesia

Kepala BPKAD Mengucapkan Selamat Hari Jadi Bengkulu Selatan ke-72, 2021

Berita rafflesia

Kabid Pengelolaan Informasi Bari Oktari SSTP Melepas Mahasiswa Magang UNRAS di Diskominfo BU

Berita rafflesia

Leave a Comment