Adv Pemerintahan Seluma

DPRD Seluma Terima Kunjungan Dari ULP PLN Tais

Seluma, Beritarafflesia.com- Ketua DPRD Kab. Seluma Nofi Eriyan Andesca, S. Sos menerima kunjungan silaturahmi Manager Unit Pelayanan Pelanggan (ULP) PLN Tais Redho Hermawan beserta jajarannya.

Kunjungan Manager ULP PLN Tais beserta jajarannya ini bertujuan untuk menyampaikan Informasi terkait permintaan testimoni penggunaan Aplikasi PLN Mobile.

“Dengan menggunakan Aplikasi ini maka akan mendapatkan informasi mengenai pelayanan PLN secara praktis dan efisien, Aplikasi New PLN Mobile ini dapat diunduh di google play store”, ungkap Manager PLN ULP Tais, Senin. 08 Februari 2021 diruang kerja Ketua DPRD Kab. Seluma.

Manager PLN ULP Tais Redho Hermawan juga menyampaikan bahwa dengan aplikasi ini kita bisa melakukan pembayaran listrik, mengecek histori pembayaran, pengaduan dan keluhan, serta dapat melakukan permohonan pasang baru dan perubahan daya.

“Aplikasi ini sangat praktis dan efisien, dan bisa membantu warga masyarakat kabupaten seluma dalam komunikasi perihal kelistrikan dengan PLN”, ujarnya.(Adv)

 

Share

Related posts

Demi Kesejahteraan Para Petani, Pemkot Bengkulu Luncurkan Program Kartu Tani

Berita rafflesia

Pemdes Sidomulyo Lakukan Monitoring Evaluasi Kegiatan Pembangunan Jalan Rabat Beton

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Dorong Bidan Bengkulu Laksanakan Sosialisasi KB di Tengan Covid-19

Berita rafflesia

Leave a Comment