Kota Bengkulu Pemerintahan

DPUPR Kota Bengkulu Tingkatkan Kualitas Jalan

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Demi akses transportasi dan mobilitas warga agar semakin lancar dari sebelumnya. Pemerintah Kota Bengkulu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) terus melaksanakan pembangunan dan peningkatan jalan menggunakan aspal Hotmix.

Kali ini peningkatan jalan di perumahan Polda dari lapen ke hotmix tersebut tentunya disambut gembira oleh masyarakat khususnya warga sekitar, sebab ruas jalan tersebut adalah salah satu jalur alternatif dan jalan penghubung.

Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu Noprisman ST, mengatakan peningkatan kualitas jalan lingkungan merupakan bentuk dari perhatian pemerintah kota Bengkulu terhadap kebahagiaan warganya.

“Peningkatan kualitas jalan lingkungan akan terus kita laksanakan, harapan kita setiap jalan lingkungan di kota Bengkulu bisa di aspal Hotmix dan layak digunakan, ditambah sesuai harapan Pemkot Bengkulu yang mana untuk rakyat, jadi pembangunan infrastruktur umum terutama jalan bertujuan untuk kebahagiaan warga kota Bengkulu.” Pungkas Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu.

Sementara itu salah satu warga yang jalannya diaspal Hotmix mengungkapkan perasaan senangnya.

“Kami sangat senang. Yang jelas, kalau jalan ini mulus arus transportasi juga bakalan lancar bang,”ungkap Rio (30).

Menurutnya, peningkatan jalan tersebut memang sudah sejak lama dinantikan oleh masyarakat, sebab sebelumnya hanya dilakukan perbaikan atau peningkatan jalan dari onderlagh ke lapen. Sementara, karena ruas jalan tersebut merupakan ruas  jalan utama di wilayah tersebut, maka sangat sering dilintasi kendaraan baik kecil maupun besar (bermuatan), sehingga kondisinya rusak dan memerlukan perbaikan.

“Alhamdulilah sekali, Pemkot Bengkulu dan Dinas PUPR kota Bengkulu ternyata tidak hanya melakukan perbaikan pada bagian jalan yang rusak saja, tapi langsung ditingkatkan menjadi hotmix. Kami selaku masyarakat tentunya sangat bersyukur sekali dan mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Bengkulu dan DPUPR yang telah membangun jalan ini,” ucapnya mengakhiri.

 

Share this:

Related posts

DWP dan Pegawai Dinas Kominfosan Berbagi Sembako Untuk Kaum Duafa dan Anak Yatim

Berita rafflesia

Walikota Bengkulu Belum Rencanakan Anak-anak Kembali Belajar di Sekolah

Berita rafflesia

Pemprov Bengkulu, Targetkan 2021 Tidak Ada Lagi Tumpang Tindih Wilayah

Berita rafflesia

Leave a Comment